Lemak Membandel

Suatu hari di kamar hotel di Lion City pas saya lagi make up mau jalan – jalan, tiba – tiba (ga tiba – tiba si dia sering ngomong gini juga sebenernya, tapi saya ga percaya) :p

Papa Bebih: “Hun, ko kayanya kamu kurusan.”

Saya: Dalem hati GR, tapi jangan keGRan banget nanti aku malyu “Masa sih pah, iya sih kayanya ya, tapi perut aku tuh liat masih gendut. Masih banyak lemak membandel.” Ngomong dengan nada sangat rendah hati.

Papa Bebih: “Oh ada lemak membandel di perutnya? Ajarin dong lemaknya biar ga bandel.”

Saya: “Jayus kamu pah. Ga sekalian aja itu lemak kamu suruh pake sunlight biar ga kena lemak bandel.”

Abis itu suami ketawa – ketawa aja gitu, abis ngerjain istrinya. Saya abis itu ketawa – ketawa juga si. Ngeselin banget nih orang, lemak membandel disuruh diajarin supaya ga bandel. Lol

Jadi teman – teman, ada yang lemaknya bandel juga gak? :p

Iklan

25 thoughts on “Lemak Membandel

  1. mrsmuhandoko April 30, 2015 / 9:00 am

    perutnya suamiku lemaknya bandel juga mbak … tapi itu yang bikin dia keliatan kece.. hahaha :))) *laludilepehinberjamaah*

    • Puji April 30, 2015 / 9:06 am

      Hahahahaa

    • Puji April 30, 2015 / 10:56 am

      😀

  2. Wien April 30, 2015 / 10:28 am

    Ada donk kak. Bandel banget malah *ngelusperut* 😀

    • Puji April 30, 2015 / 10:57 am

      Diajarin dong supaya ga bandel :p

      • Wien April 30, 2015 / 11:22 am

        Sudah diajarin tapi bandel melulu mba. Piye donk. Hahaha.. Mungkin karena yang ngajarin juga bandel yah. *ups*

      • Puji April 30, 2015 / 11:27 am

        Hahahah bisa jadi :p

  3. nengsyera April 30, 2015 / 10:48 am

    Hahaha perut si akang lebih ndut dr aq tp paha aq lebih gede drpd dia 😝😝jd ttp kena bully ya aq drpd akang hehehe

    • Puji April 30, 2015 / 10:57 am

      Tetep dibully ya :p

      • nengsyera April 30, 2015 / 10:59 am

        Iyaa 😭😭
        Apa krn wanita gampang ndut yakk

      • Puji April 30, 2015 / 11:25 am

        Lemaknya kebanyakan hahahaaa

  4. Gara April 30, 2015 / 11:13 am

    *langsung tahan perut*
    Saya berusaha menjaga perut supaya tidak membuncit banget-banget saja sih… :hehe. Doh, mesti olahraga, tapi malas banget… mesti diet, tapi niatnya pasang surut…

    • Puji April 30, 2015 / 11:26 am

      Olahraga itu emang godaan terbesarnya malas ahahhaaa

  5. wiblackaholic April 30, 2015 / 12:15 pm

    itu sebenarnya kode, agar suami yg ngajarin lemaknya agar ga membandel :p

    • Puji April 30, 2015 / 3:37 pm

      Kode ya haha

  6. liandamarta.com April 30, 2015 / 12:21 pm

    Aku juga banyakkk lemak membandelnya hikss.. Kalo suamiku juga ada tapi di perut, suka ku cubit2 :)))

    • Puji April 30, 2015 / 3:37 pm

      Marahin aja lemaknya biar pergi :p

  7. zilko April 30, 2015 / 4:08 pm

    Lemak yang bandel memang nyebelin banget ya, hahaha 😆 . Harus dikerasin memang ini…

  8. denaldd April 30, 2015 / 5:47 pm

    Lemak membandelku sudah luruh sejak pindah. Turun 3kg. Entah kenapa. Apa mungkin kemana2 seringnya jalan kaki sama ngontel sepeda ya 😅

  9. Indah Susanti Mei 1, 2015 / 4:27 am

    hihihi…sama ini ada lemak bandel di perut juga..susah deh..mesti rajin sit-up…

    • Puji Mei 1, 2015 / 4:01 pm

      Ayo Mba Indah marahin aja lemaknya supaya ga balik lagi haha

  10. Beby Mei 1, 2015 / 10:24 pm

    Apaan mau ngajarin. Lha wong pelut ku jugak gembul, Mbak.. 😦 *elus elut pelut*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s