Lemak Membandel

Suatu hari di kamar hotel di Lion City pas saya lagi make up mau jalan – jalan, tiba – tiba (ga tiba – tiba si dia sering ngomong gini juga sebenernya, tapi saya ga percaya) :p

Papa Bebih: “Hun, ko kayanya kamu kurusan.”

Saya: Dalem hati GR, tapi jangan keGRan banget nanti aku malyu “Masa sih pah, iya sih kayanya ya, tapi perut aku tuh liat masih gendut. Masih banyak lemak membandel.” Ngomong dengan nada sangat rendah hati.

Papa Bebih: “Oh ada lemak membandel di perutnya? Ajarin dong lemaknya biar ga bandel.”

Saya: “Jayus kamu pah. Ga sekalian aja itu lemak kamu suruh pake sunlight biar ga kena lemak bandel.”

Abis itu suami ketawa – ketawa aja gitu, abis ngerjain istrinya. Saya abis itu ketawa – ketawa juga si. Ngeselin banget nih orang, lemak membandel disuruh diajarin supaya ga bandel. Lol

Jadi teman – teman, ada yang lemaknya bandel juga gak? :p

Iklan