Menjadi yang terbaik untuk diri sendiri

Aku suka ikut perlombaan keputrian, such as miss ini, miss itu. 🙂 Alasan yang utama aku ikut ajang seperti itu adalah pengalamannya. Pengalaman yang menurut aku tidak biasa, dan menambah bekal hidup aku.
Well, semua peserta yang ikut suatu lomba pasti berharap untuk menang, begitupun aku. Tapi kalo aku belum menang, menurut aku bukan karena kita buruk atau bodoh tetapi lebih kepada belum sesuainya diri kita di posisi sebagai pemenang pada saat itu.
Saat menjadi finalis saja sudah membuat aku senang, karena bisa dapet banyak pelajaran yang berharga, bisa berkunjung ke tempat2 yang tidak biasa, bisa mendapatkan pembekalan dari orang yang tidak biasa juga, punya banyak teman baru. Bisa belajar karakter peserta lain, belajar berkompetisi dengan sehat, melatih diri menjadi sportif, melatih diri menjadi disiplin. Mengajak diri untuk menjadi lebih peka, dan masih banyak ilmu2 yang bisa dimiliki, walaupun “hanya” sebagai finalis.
Apalagi kalo bisa menang :p bisa jalan2 untuk memperkenalkan kebudayaan kita, bisa mengetahui kebudayaan orang lain (dapet ilmu baru), punya tambahan temen juga, waahh pokonya seneeeeng deh.
Tapi sekarang udah ga ada waktu buat ikutan kaya gitu lagi, udah hampir masuk batas umur soalnya, hehehe. Saat ikut suatu kompetisi, yakini kalo kita akan menunjukkan kemampuan kita yang terbaik, orang lain pasti akan menghargainya. Menang atau kalah itu urusan belakangan, yang penting show our best and be yourself of course 🙂

Iklan

Masa yang ingin dilewati lagi

Jika saat ini ada pertanyaan, masa apa yang ingin aku lalui lagi. Jawabannya adalah masa disaat aku bekerja ditempat yang pertama. Hmmm…Don’t know why tiba2 sedang sangat ingiiinnn sekali berada ditempat itu lagi, membuat minuman, memanaskan pastry, dishwash, angkat bangku, angkat es, steam susu, calling drink, megang register, and have chit chat with other partners.

Saat pusiiiiiiiinng dengan tugas kuliah dan mesti tetep kerja, huufftt.. Ga nyangka malahan saat saat stress gitu bikin kangen. Saat harus bekerja ditengah-tengah ke hectican, saat harus tetap tersenyum meski mata sembap, saat ketika harus sering2 pulang pagiiii, saat ngerumpi hihihi…saat itu buat aku kangen semuaaaa.

Banyak kejadian ketika kerja disitu, dan banyak proses yang harus dilalui ketika bekerja.Mungkin hal-hal itu yang bikin kerja disini selalu teringat dan teringat lagi.

HMMMMMM…saat harus berpacu dengan waktu dari kampus ke tempat kerja supaya ga telat masuk kerja, saat harus mengejar bis dari halte tempat kerja biar ga telat masuk kelas. Seruu… Bahu ekstra pegel, karena membawa tas yang berisi satu buah netbook dan chargernya yang beratnya udah 1 kilo lebih, botol air minum, payung, buku2, handphone dan chargernya juga, sisir, dompet, baju kerja, bekel(kadang2)..Itu beraaaaaaaaaaaaaattt…

Ada juga (banyak) cerita, baru sampe rumah jam 1 dini hari tidur jam setengah 2, harus udah bangun lagi jam 5 pagi ketika ada keperluan dadakan dikampus. Atau bangun jam 8 langsung mandi jalan lagi jam 9 karena masuk kerja jam 11 trus pulang jam 3, dari jam 3 itu ke kampus untuk kuliah, pulang jam 9 sampe rumah jam 10, tidur malem lagi. Bangunnya pagi lagi untuk kerja openingan yang masuk jam 8 pagi. Kalo dipikir2 sekarang, wonder woman juga yaaa bisa kaya gitu..

Ketemu dengan berbagai jenis karakter manusia yang notabene menambah wawasan gimana cara menghadapi mereka kelak. Ada yang baik banget, ada yang baik aja, ada yang aneh banget, ada yang so cantik, ada yang emang beneran cantik, ada yang so ganteng ada yang beneran ganteng, ada yang berantakan, ada (banyak) yang pelit heheehe… So random

Dan aku suka sekali capcay buatan kantin ituuu…hmm..kenapa ya rasa capcaynya tuh kaya ada ganjanya, bikin orang ketagihan…:) *aku ga pernah nyobain ganjaaaaaaaaaaaa :p ko.. Seru Seru seru. Ketemu dengan berbagai macam partner dengan gaya kepemimpinannya dan ambisinya.

Ooooooooooooo i really really miss that place, thats why i cried when i’ve leave that place and my partner… I Wish that time could be back even it’s impossible… Ridiculous Weirdddddddddddddd.. I miss all.. Missed Missed

SF

Aku dan pohon ceri

Tiba-tiba aku ingin bercerita tentang masa kecilku. Sama seperti anak kecil yang lain, hobinya ya main 😀 tapi hobi yang paling aku suka adalah manjat pohon ceri tetangga deket rumah..hehehe…. Mmmm…itu adalah kesenangan yang tak bisa tergantikan oleh apapun saat itu, manjat pohon sampe setinggi tiang listrik wuhuuuuuuu…menikmati angin semilir di puncak pohon itu sungguh nikmat sekali kawan :), terus kalo cuacanya panas dan berawan, mendapatkan angin sepoi2 di ujung pohon merupakan hal yang  dan setelah itu menikmati buah ceri yang matang.

Buah ceri yang sudah pasti matang itu berwarna merah, atau pink.Tapi ada juga yang warna hijau yang juga sudah matang, mmm…warna kulitnya itu hijau mengkilat, sedangkan yang belum matang itu warna kulitnya hijau gelap (tidak mengkilap) rasanya maniiisss enaaak 🙂 🙂 jadi kangen manjat pohon ceri. Dan buah ceri itu lebih cepat matang setelah kena air hujan. Nah makanya setelah hujan berhenti, aku pasti langsung manjat pohon itu karena banyak buah yang tiba2 matang gitu. 🙂 manjatnya kadang sendiri kadang berdua temen aku, kadang ditemenin ade aku.Kalo ade aku sih ga ikutan manjat, dia cuma dibawah pohonnya aja sambil nunjuk2in yang mana yang mateng..What a precious moment in my life…xixixi ^_^

Tapi cerita memanjat pohon itu berakhir setelah pohonnya ditebang oleh sang pemilik rumah..Pohonnya ditebang setelah ada insiden. Alkisah waktu itu abis ospek baru masuk smp (waaa so last year) temen aku itu manjat tuh pohon sendiri (ga bareng sama aku) terus tiba2 dia jatuh dan pantatnya itu nuncep ke ujung pager rumah sang pemilik pohon….ooooouucchhh.

Jadilah temen aku itu mendapat beberapa jahitan, dan setelah kejadian itu pohonnya ditebang deh…Ya tamat sudah riwayat pohon kenangan aku. Tapi sampe sekarang sih aku masih suka sama buah itu, cuma udah jarang banget nemu pohonnya.

Kerja Kerja Kerja

Kalo mau jujur, saya sudah sangat suka dengan posisi saya dikantor. Tapi kadang kenapa masih suka bingung ya mau ngapain.. Karena yang saya tau, goal yang diinginkan bos adalah membuat hubungan yang lebih erat dengan media sehingga memudahkan nantinya jika ada keperluan publikasi atau launching produk.
Selebihnya, jujur saya tidak tau, saya kadang “gerah” melakukan pekerjaan yang itu-itu saja. But what can i do?
Saya sih maunya di briefing sama beliau tentang apa goal yang ingin dituju, syukur-syukur kan kalo bisa bantuin beliau. Abiissnya kadang my boss suka terlihat misterius siyyy. Jadinya kan bingung mau gimana, mau nanya dia terlihat diem ajaaaaa. Tapi kadang-kadang kalo udah penasaran saya tanya aja,hihhihi…
Duuhh bosaaann nih, andaikan bisa pergiii kemanaaaaaaaa gitu

Janji Allah Bagi Orang Yang Akan Menikah

Inilah kabar gembira berupa janji Allah bagi orang yang akan menikah. Bergembiralah wahai saudaraku…

1. “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)”. (An Nuur : 26)
Bila ingin mendapatkan jodoh yang baik, maka perbaikilah diri. Hiduplah sesuai ajaran Islam dan Sunnah Nabi-Nya. Jadilah laki-laki yang sholeh, jadilah wanita yang sholehah. Semoga Allah memberikan hanya yang baik buat kita. Amin.

2. “Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian diantara kamu dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (Pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui”. (An Nuur: 32)

Sebagian para pemuda ada yang merasa bingung dan bimbang ketika akan menikah. Salah satu sebabnya adalah karena belum punya pekerjaan. Dan anehnya ketika para pemuda telah mempunyai pekerjaan pun tetap ada perasaan bimbang juga. Sebagian mereka tetap ragu dengan besaran rupiah yang mereka dapatkan dari gajinya. Dalam pikiran mereka terbesit, “apa cukup untuk berkeluarga dengan gaji sekian?”.

Ayat tersebut merupakan jawaban buat mereka yang ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan karena alasan ekonomi. Yang perlu ditekankan kepada para pemuda dalam masalah ini adalah kesanggupan untuk memberi nafkah, dan terus bekerja mencari nafkah memenuhi kebutuhan keluarga. Bukan besaran rupiah yang sekarang mereka dapatkan. Nantinya Allah akan menolong mereka yang menikah. Allah Maha Adil, bila tanggung jawab para pemuda bertambah – dengan kewajiban menafkahi istri-istri dan anak-anaknya, maka Allah akan memberikan rejeki yang lebih. Tidakkah kita lihat kenyataan di masyarakat, banyak mereka yang semula miskin tidak punya apa-apa ketika menikah, kemudian Allah memberinya rejeki yang berlimpah dan mencukupkan kebutuhannya?

3. “Ada tiga golongan manusia yang berhak Allah tolong mereka, yaitu seorang mujahid fi sabilillah, seorang hamba yang menebus dirinya supaya merdeka dan seorang yang menikah karena ingin memelihara kehormatannya”. (HR. Ahmad 2: 251, Nasaiy, Tirmidzi, Ibnu Majah hadits no. 2518, dan Hakim 2: 160) [1]

Bagi siapa saja yang menikah dengan niat menjaga kesucian dirinya, maka berhak mendapatkan pertolongan dari Allah berdasarkan penegasan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam hadits ini. Dan pertolongan Allah itu pasti datang.

4. “Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir”. (Ar Ruum : 21)

5. “Dan Tuhanmu berfirman : ‘Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina’ ”. (Al Mu’min : 60)

Ini juga janji Allah ‘Azza wa Jalla, bila kita berdoa kepada Allah niscaya akan diperkenankan-Nya. Termasuk di dalamnya ketika kita berdoa memohon diberikan pendamping hidup yang agamanya baik, cantik, penurut, dan seterusnya.

Dalam berdoa perhatikan adab dan sebab terkabulnya doa. Diantaranya adalah ikhlash, bersungguh-sungguh, merendahkan diri, menghadap kiblat, mengangkat kedua tangan, dll. [2]

Perhatikan juga waktu-waktu yang mustajab dalam berdoa. Diantaranya adalah berdoa pada waktu sepertiga malam yang terakhir dimana Allah ‘Azza wa Jalla turun ke langit dunia [3], pada waktu antara adzan dan iqamah, pada waktu turun hujan, dll. [4]

Perhatikan juga penghalang terkabulnya doa. Diantaranya adalah makan dan minum dari yang haram, juga makan, minum dan berpakaian dari usaha yang haram, melakukan apa yang diharamkan Allah, dan lain-lain. [5]

Manfaat lain dari berdoa berarti kita meyakini keberadaan Allah, mengakui bahwa Allah itu tempat meminta, mengakui bahwa Allah Maha Kaya, mengakui bahwa Allah Maha Mendengar, dst.

Sebagian orang ketika jodohnya tidak kunjung datang maka mereka pergi ke dukun-dukun berharap agar jodohnya lancar. Sebagian orang ada juga yang menggunakan guna-guna. Cara-cara seperti ini jelas dilarang oleh Islam. Perhatikan hadits-hadits berikut yang merupakan peringatan keras dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam:

“Barang siapa yang mendatangi peramal / dukun, lalu ia menanyakan sesuatu kepadanya, maka tidak diterima shalatnya selama empat puluh malam”. (Hadits shahih riwayat Muslim (7/37) dan Ahmad). [6]

Telah bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Maka janganlah kamu mendatangi dukun-dukun itu.” (Shahih riwayat Muslim juz 7 hal. 35). [7]

Telah bersabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Sesungguhnya jampi-jampi (mantera) dan jimat-jimat dan guna-guna (pelet) itu adalah (hukumnya) syirik.” (Hadits shahih riwayat Abu Dawud (no. 3883), Ibnu Majah (no. 3530), Ahmad dan Hakim). [8]

6. ”Mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat”. (Al Baqarah : 153)
Mintalah tolong kepada Allah dengan sabar dan shalat. Tentunya agar datang pertolongan Allah, maka kita juga harus bersabar sesuai dengan Sunnah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Juga harus shalat sesuai Sunnahnya dan terbebas dari bid’ah-bid’ah.

7. “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”. (Alam Nasyrah : 5 – 6)
Ini juga janji Allah. Mungkin terasa bagi kita jodoh yang dinanti tidak kunjung datang. Segalanya terasa sulit. Tetapi kita harus tetap berbaik sangka kepada Allah dan yakinlah bahwa sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Allah sendiri yang menegaskan dua kali dalam Surat Alam Nasyrah.

8. “Hai orang-orang yang beriman jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu”. (Muhammad : 7)
Agar Allah Tabaraka wa Ta’ala menolong kita, maka kita tolong agama Allah. Baik dengan berinfak di jalan-Nya, membantu penyebaran dakwah Islam dengan penyebaran buletin atau buku-buku Islam, membantu penyelenggaraan pengajian, dll. Dengan itu semoga Allah menolong kita.

9. “Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa”. (Al Hajj : 40)

10. “Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat”. (Al Baqarah : 214)

Itulah janji Allah. Dan Allah tidak akan menyalahi janjinya. Kalaupun Allah tidak / belum mengabulkan doa kita, tentu ada hikmah dan kasih sayang Allah yang lebih besar buat kita. Kita harus berbaik sangka kepada Allah. Inilah keyakinan yang harus ada pada setiap muslim. Maha Benar Allah Dengan Segala Firmannya

Impian Di Cium Lumba Lumba

My Biggest dream, selain naek motor dibonceng valentino rossi, ya dicium lumba lumba. Kenapa juga mesti lumba lumba? kalo anjing atau singa laut aku ga suka, aku sukanya lumbalumba. Pernah nih ada yang nanya, kenapa aku mau dicium lumba lumba..ya mau aja..abisnya lumba – lumba lucu, dan suka menolong orang juga jadi aku mau dicium sama binatang yang penolong. 🙂 Lumba lumba adalah hewan laut yang pasti akan menolong manusia untuk sampai ketepian laut jika manusia itu terjebak di tengah laut. Coba binatangnya manis gitu kan? udah gitu senyumnya aja sumringah..i love dolphin

Pernah nih suatu hari aku minta ditemenin sama orang-orang untuk dicium lumba lumba, tapi malah dibilang kaya anak kecil 😦 sedih rasanya…Sometimes kepikiran untuk pergi sendiri ke Ancol lalu nonton pertunjukkan lumba lumba, terus aku dicium dan difoto. Dan akan aku sebarluaskan fotonya…hihihihi…

Emang ga boleh gitu orang dewasa punya keinginan dicium lumba lumba? atau punya keinginan untuk melakukan hal yang juga dilakukan anak anak. Apakah itu salah? Look inside your heart, passsssti ada sisi kekanakan pada diri kalian. Isn’t it?

Ya dan aku akan mewujudkan mimpi itu, apapun yang terjadi..Lumba lumba bersiapah untuk mencium ku 🙂

Yang Terbaik Bagimu (Ayah)

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja

Indahnya saat itu buatku melambung

Disisimu terdiam, hangat nafas segar harum tubuhmu

Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi yang terbaik bagimu

Patuhi perintahmu

Jauhkan godaan yang mungkin ku lakukan

Dalam waktuku beranjak dewasa

Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya

Kuterus berjanji tak’kan khianati pintanya

Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu

Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu.

Andaikan detik itu kan bergulir kembali

Kurindukan suasana basuh jiwaku

Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu

Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati

Ayah…uji akan selalu berdoa buat ayah, dan buat ayah tersenyum disana 🙂

Kangennn ayah, hiks2 :,)

Quotes by Albert Einstein

“Hakikatku adalah yang aku pikirkan, bukan apa yang aku rasakan”

“Selagi ada cinta tidak perlu ada lagi pertanyaan”

“Aku Berpikir terus menerus berbulan bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.”

“Kalau mereka ingin menemuiku, aku ada disini. Kalau mereka ingin bertemu dengan pakaianku, bukalah lemariku dan tunjukkan pada mereka”

“Kebanyakan orang mengatakan bahwa kecerdasanlah yang melahirkan seorang ilmuwan besar. Mereka salah, karakterlah yang melahirkannya.”

“Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi.”

“Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda kemana-mana.”

“Tidak ada eksperimen yang bisa membuktikan aku benar, namun sebaliknya sebuah eksperimen saja bisa membuktikan aku salah.”

“Orang-orang seperti kita, yang percaya pada fisika, mengetahui bahwa perbedaan antaramasa lalu, masa kini, dan masa depan hanyalah sebuah ilusi yang terus menerus ada.”

“Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli.”

“Mencari kebenaran lebih bernilai dibandingkan menguasainya.”

“Hidup itu seperti naik sepeda. Agar tetap seimbang, kau harus terus bergerak.”

“Sudah saatnya cita-cita kesuksesan diganti dengan cita-cita pengabdian.”

“Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia.”

“Tidak ada yang lebih merusak martabat pemerintah dan hukum negeri dibanding meloloskan undang-undang yang tidak bisa ditegakkan.”

“Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.”

“Generasi-generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka bumi dengan darah dan daging.”

“Nilai manusia terletak pada apa yang bisa dia terima.”

“Kalau nilai 9 itu kesuksesan dalam kehidupan, maka nilai 9 sama dengan x ditambah y ditambah z. Bekerja adalah x, y adalah bermain, dan z adalah untuk berdiam diri.”

“Orang berjiwa besar akan selalu menghadapi perlawanan hebat dari orang2
“PICIK”.”
“Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan,
maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru”

“Hal yang paling sukar dipahami di dunia ini
adalah pajak penghasilan.”

“Kecerdasan tidak banyak berperan dalam proses penemuan.
Ada suatu lompatan dalam kesadaran,
sebutlah itu intuisi atau apapun namanya,
solusinya muncul begitu saja dan
kita tidak tahu bagaimana atau mengapa.”

“Kebahagiaan dalam melihat dan
memahami merupakan anugerah
terindah alam.”

“Hanya ada dua cara menjalani kehidupan kita.
Pertama adalah seolah tidak ada keajaiban.
Kedua adalah seolah segala sesuatu adalah keajaiban.”

“Usaha pencarian kebenaran dan keindahan
merupakan kegiatan yang memberi peluang bagi kita
untuk menjadi kanak-kanak sepanjang hayat.”

“Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk
suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang
bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan
alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang.”

“If you can’t explain it simply, you don’t understand it well enough.”

“In the middle of difficulty lies opportunity.”
Di tengah kesulitan ada kesempatan.

“True art is characterized by an irresistible urge in the creative artist.”

“We cannot solve our problems with the same thinking we used when we created them.”
Kita tidak bisa menyelesaikan suatu masalah dengan jalan berpikir yang sama ketika kita menemukan masalah tersebut.

“It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity.”

“The secret to creativity is knowing how to hide your sources.”
Rahasia kreatifitas adalah mengetahui bagaimana menyembunyikan sumber kreatifitas tersebut.

Ini tentang Starbucks

Starbucks coffee, the third place. Ya sbx mendefinisikan dirinya sebagai tempat ketiga setelah rumah, kantor/kampus. Kalo buat aku dulu kadang jadi rumah pertama atau rumah kedua secaraaaaaa pulang kuliah lalu kerja atau sebaliknya. Jadilah starbucks itu my first or second place.

Baik2 yang mau aku bahas adalah minuman2 dan makanan2 favoritku di sbx.

Minuman kesukaan ku di sini adalah ice tall nonfat raspberry light ice caramel machiatto, ice shaken lemonade zen tea, lalu ice chocolate..ya sebenernya hampir semuanya suka si, cuma kalo yang frappucino aku ga begitu suka, karena dingin banget jadi ga kuat minum banyak2.

Kalo makanan favorit ku disana tak lain tak bukan adalah chicken vegetable pie…hmmm disuruh ngabisin 2 juga ga nolak deh apalagi kalo gratis…hehehe…Selain itu ada rustica cranberry mayo, yang isinya adalah roti wholegrain yang ada cranberrynya, smoked chicken, cheese dan juga daun selada, dan dalam keadaan dingin adalah cara makan yang paling nikmat. Satu sandwich itu cukup membuat aku kenyang BANGET.. duhh jadi kebayang. Trus2 ada lagi sandwich yang enak dan favorit aku banget namanya BEEF FILONE waaa..

Beef Filone terdiri dari rotinya yang panjang, isinya smoked beef yang super tebel, cheese, blackpepper..makanan ini paling baik jika dipanaskan di mesin turbo chefnya…hmmmm..the cheese will melted and will give the super duper yummy taste in your mouth…ahahaaayyy..

Lagi sakit gini ngebayangin makanan2 enak..hmm jadi kangen starbucks jadi kangen store, jadi kangen partner-partner semua…

Public Relations For ME

Public Relations is an effort to maintain and establish goodwill and mutual understanding between company and its public. But in the fact, Public Relations isn’t all about Goodwill or Image. PR is bigger than that. PR can be a bridge to send message from the company to other community, such as shareholder, stakeholder, employee, media and public. Public Relations is department who should have good relationship to the media, other employee, and also community as well.

Public Relations isn’t about (only) write and publish PRESS RELEASE. Public Relations could have a very big impact to the company, either is good or bad. PR person have to have good skill to communicate, to persuade others, to analyze the situation, to do multitask job, still focus in under pressure situation. PR person should have ability to maintain their mood, have a smile face  and trusted from other.

See? That’s not easy become a GOOD PR, but that’s not hard too become a GOOD PR if there’s a chance and very big effort to achieves that. I’ve had learn so many about Public Relations, I have chance and also want to be A GUHREAT PR PERSON. So, I Promise myself to always do my best to achieve my goals, with giving big effort and always having a good spirit good mood. It’s a CLIMB….. KEEP UP YOUR MOOD …CHEEERS ^_^