Cuma 8 bulan, kalo dijalanin ko kayanya hidup gitu-gitu aja?
Kalo ditulis. Wooowww banyak ya. Saya highlight ceritanya supaya bisa saya inget.
- Ga kerja lagi. Sudah 5 bulan (deh kayanya) ini jadi ibu rumah tangga. Rasanya? Jangan ditanya, campur aduk, kehilangan rutinitas yang sudah dijalankan selama belasan tahun. Tidak mudah, mencoba beradaptasi. Syukurnya ada rutinitas baru, yaitu antar jemput bocil les-les, main playground, atau kesana kemari.
- Jadi Trader dadakan. Nyambung ke no.1, saya yang awalnya cuma investor saham, mendadak jadi trader. Karena, bingung di rumah mau ngapain, coba baca-baca, sotoy ikut grup, dll. Lumayan sih, ada beberapa bulan yang hampir satu bulan gaji, ada yang setengahnya, 2/3, dll. Haha, hidup jadi trader itu berat (ternyata). Kalo untung, kita boleh pamer persentase untungnya di sosmed, kalo cutloss telen aja sendiri π¦
- Anak Gadisku udah mau masuk TK Besar (senior reception) di tahun ini. Apa siiih, bukannya kemaren baru lahir? Saya pikir, anak kecil yang mau sekolah itu bakalan lebih mandiri, taunya tetep mama mama mama mama. Kalo dia agak ngeselin saya bilang, anak sekolah masa manjaaaa banget sih, dibales dengan aku kan sayang mama. π
- Bayiku udah setahun 3 bulan. Jalannya sambil lari, jatoh, kejedot, benjol di kepala, sudah biasa. Ngomongnya ko udah pinter π Sehat terus bujang mama
- Baru 1 bulan ke belakang, rutin lari lagi. Cuma mau iseng aja, kadang pamer tipis π
Apakah akan kerja lagi? Jujur sih waktu awal-awal jadi pengangguran cukup rajin melamar, sekarang ikutin aja kemana arah mata angin membawakuuu. Saat ini, nikmatin waktu jadi mama supir, dan main sama bocil.
Apakah akan rutin nulis lagi? Semoga ya, karena menulis hal yang simple kaya gini, bisa menjernihkan pikiran.
Sampai ketemu di tulisan selanjutnya π
Kamu sibuk apa sekarang? Share dong!