Kucing (lagi)

Tetep sampai hari ini saya masih kabur kalo ada kucing yg deketin. Meskipun beli wishkas tetep 2minggu sekali untuk ngasih makan kucing liar siapa saja yang suka “namu” ke rumah.

Jadi kemaren, saya minta suami ke supemarket beli cabe rawit sama sayur. Belinya sore untuk makan malam kami dan beliau pergi naik motor. Deket giant sih cuma depan komplek. 

Setelah berapa lama saya denger suara motornya masuk garasi tapi kok sayup-sayup ada suara kucing kecil. 

Saya tanya ke suami, apakah dia bawa kucing kecil? Dia jawab iya, soalnya tadi kasian ngeliat kucing kecil di semak-semak sendirian. Saya kan sebel, terus jawab lagi mana mungkin udah gelap gitu kamu liat. Dijawab lagi, iya tadi pas pergi denger suara kucing kecil terus pas pulang masih ada suara kucing. Akhirnya dia berhenti dan ambil kucing lalu dimasukkan kedalam plastik belanjaan. -.-

Yawis sakarepmu ae (dalem hati haha)… Lalu suami ke teras untuk kasih makan anak kucing barunya.

Saya lagi asik masak, suami masuk rumah terus ke dapur ngomong sambil berkaca-kaca dia bilang “Aku sedih itu kucing ternyata anaknya si ibu kucing yang suka kita kasih makan juga.” Istri tak berempati sama urusan kucing (nanya datar) “Tau darimana kamu itu anaknya?”

Suami jawab lagi “Iya tau, pas aku kasih makan kucing kecil, kucing gede dateng mau makan juga. Terus ga lama dia endus dan jilat si anak kucing. Abis itu aku inget kalo si ibu ini pernah hamil lagi tapi aku ga pernah liat anaknya.”

Saya nanya lagi “Sekarang mana mereka?” “Mereka udah pergi tuh jalan barengan. Kasian. Aku sedih (terharu) beneran nih, nemu anak kucing taunya ibunya nyariin juga.”

Saya nimpalin “Iya, hebat. Cocok untuk masuk ke acara tali kasih.” 

Sambil tetep masak hahahaa….

Bersama suami si penghubung kucing hilang

Kelakuan

Istri: “Kamu mau cw apa cowo anaknya” (gaaak saya gak lagi hamil) hehe

Suami: “Mau Alien”

Istri: “Amit-amit jabang bayi”

Suami: “Mau X-Men” (sambil naro jari di ujung jidat) 

Lalu istri males meneruskan percakapan hahaa

Ngobrol sama Mama

Kalo lagi telpnan atau ngobrol sama mama, kadang ada aja yang bikin “meh” bikin “ngakak” bikin “proud” atau bikin “peluuk”

Kemaren, telp sama mama pagi – pagi.

Mama (M): “Halo Ji.”

Saya (S): “Iya ma, apa?”

M: “Udah bangun belom?”

S: “Ya udah ma, kalo belom bangun atuh ga diangkat telpnya.”

M: “Haha, iya ya.”

Laen cerita lagi kalo mama telp ke rumah adeknya atau telp sodara laen. Telp ke rumah. Tapi nanyanya “Lagi dimana?”

Kalo bbm yang ngabarin mama udah siapin makan, mama udah bikinin ini, mama udah beliin itu. Mau dibeliin makan apa? Itu suka bikin saya seneng, bangga, terharu dan suka bilang “Makasih ciiin.” dan dibales mama “Sama – sama cin.” Hahahaha

Mama rajin banget mapay (silaturahmi) ke rumah sodara – sodara juga, baik yang sehat maupun yang tidak sehat dan terutama ke yang tua. Bahkan, sekarang ini salah satu tante saya lagi sakit lalu mama mutusin nginep disana selama hari kerja, untuk nyiapin makanan (masak) untuk suami tante a.k.a adik iparnya dan anak – anak tanteku. Mamaku koki yang baik πŸ™‚

Kalo bilang “Ma, ini kita lagi otw ke Tangerang.” Ditanya balik udah sampe mana minimal 3 kali hahaha…..

Kemaren Mama bilang “Udah atuh, pindah aja rumahnya ke Tangerang, itu rumah temen mama ada yang mau dijual.” Terus saya jawab saya ga mau pindah nanti mama kerumah melulu dan minta makan (becanda loh :p) Sama mama dibales “Ga salah tuh, ada juga nanti nitip – nitip minta tolong beliin ini itu ke Mama.” Hahahag… Emang iya si, seneng banget nitip. Ma titip ini, ma titip itu ntar uangnya diganti :p

Dulu waktu masih belom kawin, kalo nanya. “Ji dimana?” tanya mama, “Ini udah dijalan” jawab saya. “Jalannya dimana?” ditanya lagi “Iya, jalannya udah sampe sini (mesti sebutin daerahnya detail).

Kayanya saya pernah cerita di blog, atau ga pernah ya? Mama itu sering dibilang awet muda sama temen – temennya dan GR lah beliau. Dan setelah itu, pembahasan tadi mama dibilang awet muda sama si ini loh, sama si itu loh selama berbulan – bulan.Huehehehee…. Kita anak – anaknya suka ngetawain aja “GR deh, padahal yang bilang awet muda cuma mau nyenengin doang kali.” Hahaha…

Sekian dulu kisah saya dan mama. Ntar lagi dilanjut yaahh.

Dadahhh…. Semoga sisa beberapa jam menjelang hari senin menyenangkan πŸ˜€

 

Thank You Sayang

  
Jadi semalem, ketika saya lagi enak – enaknya tidur, ko perasaan ada yang empuk – empuk di pipi saya. Pas saya melek, ternyata my hubby lagi cium sambil bilang “Happy birthday hunny…” Abis itu saya langsung cengar – cengir, terus cek hp dan ternyata tepat 00.00 26 November.

Saya bilang, makasih beb. Terus saya selimutan (niatnya mau lanjut tidur lagi), eh pak suami keluar kamar, terus pas dia balik kamar ternyata dia bawa kue ulang tahun.. Ahh sweet banget πŸ™‚

Dia bilang, “Ini tadi aku pilih kue mango cheese cake, abisnya bingung mau yang mana. Kalo red velvet aku ga doyan.” Hhahaa… (Dalem hati, yang ulang tahun siapa yang pilih kue siapa. -.-

Terus pak suami, tawarin mau tiup lilin gak. Tapi saya tolak karena ngantuk, abis itu saya tidur lagi hehe…

Baru tadi pagi saya tanya, “Ko bisa kamu bawa kue, tapi aku gak liat?” Karena saya udah sampe mobil duluan pas dia dateng.. Kata dia “Iya aku kan agen mata – mata, jadi cepet.” Zzz, minta banget dicium ni orang haha…

Waaa, umurku bertambah 1, semoga selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan sama Tuhan YME πŸ™‚

 

Satu Permintaan Apapun

Semoga ada yang kangen denganΒ cerita kelakuan kami, papah dan mamah mochi.

Tadi malem nih, semalem banget saya lagi baca buku, sang suami lagi main game terus saya tiba – tiba pengen nanya ke suami pertanyaan berikut

Saya: “Hun, kalo kamu punya permintaan satu aja sama Tuhan. Satu aja dan dikabulin. Apa kira – kira yang bakal kamu minta?”

Suami:”1 aja ya?”

Saya:”Iya satu aja, tapi pasti dikabulin. Bakalan minta apa?”

Suami:”Jadi Fedi Nuril.”

Saya: Dengan nada suara tidak bisa terima sambil ketawa “Hahhaa, ini adalah pertanyaan seumur hidup yang pengen aku tarik kembali ucapannya.”

Btw, entah kenapa itu suami terobsesi banget memiripkan dirinya jadi Fedi Nuril haha.. Dia sering bilang dari dulu, kalo someday kisah hidup dia difilmkan, dia mau Fedi Nuril yang jadi bintangnya. Karena menurut dia paling mirip -.- Meskipun saya cintaaaaaaa banget ama suami, saya sering menyadarkannya dari mimpi kalo dia ga mirip sama sekali dengan Fedi Nuril. Apalagi pas saya ketemu Fedi Nuril asli, tambah yakin untuk menyadarkannya. Lol

Untuk yang mungkin ga tau, ini dibawah foto Fedi Nuril. :p

Akang Fedi Nuril
Akang Fedi Nuril

Lemak Membandel

Suatu hari di kamar hotel di Lion City pas saya lagi make up mau jalan – jalan, tiba – tiba (ga tiba – tiba si dia sering ngomong gini juga sebenernya, tapi saya ga percaya) :p

Papa Bebih: “Hun, ko kayanya kamu kurusan.”

Saya: Dalem hati GR, tapi jangan keGRan banget nanti aku malyu “Masa sih pah, iya sih kayanya ya, tapi perut aku tuh liat masih gendut. Masih banyak lemak membandel.” Ngomong dengan nada sangat rendah hati.

Papa Bebih: “Oh ada lemak membandel di perutnya? Ajarin dong lemaknya biar ga bandel.”

Saya: “Jayus kamu pah. Ga sekalian aja itu lemak kamu suruh pake sunlight biar ga kena lemak bandel.”

Abis itu suami ketawa – ketawa aja gitu, abis ngerjain istrinya. Saya abis itu ketawa – ketawa juga si. Ngeselin banget nih orang, lemak membandel disuruh diajarin supaya ga bandel. Lol

Jadi teman – teman, ada yang lemaknya bandel juga gak? :p

Bawa Pulang Kucing

Semalem sang suami dan sang istri ngobrol di mobil dalam perjalanan pulang ke rumah, istri pulang dari Pekanbaru suami pulang dari kantor. Terus si suami tiba – tiba bilang

Suami: “Hun, tapi jangan marah ya.”

Istri: “Iya apa?” Dalem hati si istri (Ini suami pasti buat kelakuan aneh – aneh)

Suami: “Waktu kamu pergi kemaren aku bawa pulang kucing.” (Sambil cengengesan)

Istri:”Hah? Kucing siapa yang dibawa pulang?” (Istri yang takut sama kucing nadanya tinggi)

Suami:”Jadi kemaren hampir sampe rumah, aku liat ada anak kucing kasian. Terus aku berenti aku ambil aku bawa ke mobil.”

Istri:”Dibawa ke mobil kita? Mobil ini?” (Lupa cuma punya mobil satu saking paniknya) Lol

Suami:”Iya aku taro dikursi belakang dia (kucing) diem aja. Terus pas sampe rumah aku masukin ke dalam rumah. Tapi dia ga berani jauh – jauh, cuma sampe ruang tamu kita doang. Abis itu aku pitain. Terus aku kasih makan. Aku kasian udah malem kan, terus dia aku simpen di belakang rumah deket jemuran dan aku tidur. Paginya pas aku cek dia lagi bobo juga disitu.”

Istri:”Zzzzzzzz…. Awas aja nanti kita sampe rumah dia masih ada!”

Suami:”Engga ko, udah ga ada. Tadi pagi aku simpen di luar rumah palingan sekarang udah kabur lagi ke tempat yang lain. Ini aku ada foto sama videonya kalo kamu mau liat. Tapi sekarang papa sedih, kemana ya dia.” (Pake nada merajuk)

Istri:”Preet lah.. :p Siapa suruh bawa pulang kucing? Udah tau aku takut dan aku ga mau ya itu kucing ada pas nanti kita pulang. Pokonya aku marah si kalo kucingnya ada, aku ga mau piara ga mau ngurusin kucing pokonya. (Ngedumel)

Suami: “Iya, pasti udah ga ada dia :p”

Eh tapi sepanjang jalan pulang kemaren, si suami tetep celingak celinguk cari itu kucing yang dia pelihara kurang dari 12 jam. Untung ga ketemu, kalo ketemu dan dia bawa pulang. Akan ku minta dia tidur sama kucing :p

Main Silat

Suatu sore menjelang malam di kapal Fery, perjalanan pulang dari tanah Sumatera ke tanah Jawa. Istri dan suami duduk berdampingan dan terjadilah perbincangan berikut.

Istri: “Pa, lagi apa?”

Suami: “Lagi main HP, kenapa?”

Istri: “Ih si Papa main HP terus, ga bosen apa pa?

Suami: “Ya iyalah main HP, masa mau main silat diatas kapal?” sambil cengengesan

Istri:”?*&)^#$%^$,.<>/&%$3)!@ PENGEN TENDANG (SEPATUNYA) SUAMI KE LAUT

Happy 3rd Wedding Anniversary

Ini lagu dikasih Papa Mochi ke saya, karena di wedding day Homer & Marge Simpson lagunya ini πŸ˜€

Selamat hari pernikahan Pap πŸ™‚ I love you and thank you for being such a very great husband. Thank you for always huggy :)…. Jangan bosen dengerin ocehan aku yang suka ga berenti. Kisskiss

Mr & Mr's Palgunadi
Mr & Mr’s Palgunadi

Eh, barusan aja Papa Mochi kirim gambar ini πŸ˜€

Love Papa :*
Love Papa :*

Suami saya kasih tau kalo lagu Close To You saya masukin di blog saya, dia request minta masukin lagu ini juga.

Happy Birthday Hubby

Happy birthday my dearest hubby, wishing you all the best. Live long and prosper.

Hari ini my hubby senyum – senyum aja, karena ulang tahunnya di On Air-in di radio Indika FM πŸ˜€ Ceritanya itu radio lagi bahas tanggal yang berkesan, dan kebetulan dua penyiarnya itu temen si hubby dulu waktu kerja di Radio Ardan – Bandung. πŸ™‚

Kita juga udah ngerayain secara unoffical ulang tahun hubby kemaren dengan lunch di Loobie Lobster (review tentang ini menyusul ya), karena kata yang ulang tahun perayaannya ga harus sekarang, nanti aja kalo jalan – jalan ke Korea atau Jepang (Entah si suami keceplosan atau gimana, tapi mungkin juga sang suami lupa kalo istrinya ini tukang tagih paling yahud) Muahahahaa *evillaugh

Happy birthday again to my wonderful husband, thank you for make my life more colorful. Kisskiss

IMG_0378[1]