Bawa Pulang Kucing

Semalem sang suami dan sang istri ngobrol di mobil dalam perjalanan pulang ke rumah, istri pulang dari Pekanbaru suami pulang dari kantor. Terus si suami tiba – tiba bilang

Suami: “Hun, tapi jangan marah ya.”

Istri: “Iya apa?” Dalem hati si istri (Ini suami pasti buat kelakuan aneh – aneh)

Suami: “Waktu kamu pergi kemaren aku bawa pulang kucing.” (Sambil cengengesan)

Istri:”Hah? Kucing siapa yang dibawa pulang?” (Istri yang takut sama kucing nadanya tinggi)

Suami:”Jadi kemaren hampir sampe rumah, aku liat ada anak kucing kasian. Terus aku berenti aku ambil aku bawa ke mobil.”

Istri:”Dibawa ke mobil kita? Mobil ini?” (Lupa cuma punya mobil satu saking paniknya) Lol

Suami:”Iya aku taro dikursi belakang dia (kucing) diem aja. Terus pas sampe rumah aku masukin ke dalam rumah. Tapi dia ga berani jauh – jauh, cuma sampe ruang tamu kita doang. Abis itu aku pitain. Terus aku kasih makan. Aku kasian udah malem kan, terus dia aku simpen di belakang rumah deket jemuran dan aku tidur. Paginya pas aku cek dia lagi bobo juga disitu.”

Istri:”Zzzzzzzz…. Awas aja nanti kita sampe rumah dia masih ada!”

Suami:”Engga ko, udah ga ada. Tadi pagi aku simpen di luar rumah palingan sekarang udah kabur lagi ke tempat yang lain. Ini aku ada foto sama videonya kalo kamu mau liat. Tapi sekarang papa sedih, kemana ya dia.” (Pake nada merajuk)

Istri:”Preet lah.. :p Siapa suruh bawa pulang kucing? Udah tau aku takut dan aku ga mau ya itu kucing ada pas nanti kita pulang. Pokonya aku marah si kalo kucingnya ada, aku ga mau piara ga mau ngurusin kucing pokonya. (Ngedumel)

Suami: “Iya, pasti udah ga ada dia :p”

Eh tapi sepanjang jalan pulang kemaren, si suami tetep celingak celinguk cari itu kucing yang dia pelihara kurang dari 12 jam. Untung ga ketemu, kalo ketemu dan dia bawa pulang. Akan ku minta dia tidur sama kucing :p

30 thoughts on “Bawa Pulang Kucing

  1. nyonyasepatu April 9, 2015 / 9:14 am

    trus kamu tidur ama siapa dong kalau dia pilih kucing haha

    • Puji April 9, 2015 / 9:16 am

      Biar aku tidur sendiri :p

  2. ichasyahfa April 9, 2015 / 10:30 am

    Haha aku juga takut sama kucing, Mba Puji. To kalo ngeliat gambar2 kartun kucing suka 😁

    • Puji April 9, 2015 / 10:43 am

      hihi. Tosss

  3. nola April 9, 2015 / 10:54 am

    hahaha suaminya penyanyang binatang ya..
    tosss kita sama mbak, paling gak suka kucing hiiyyyyy..

  4. keluargahussein April 9, 2015 / 11:21 am

    Hihihihi… aku juga geli sama kucing, dan nggak mau punya binatang piaraan..

  5. mrspassionfruit April 9, 2015 / 11:42 am

    Huahahahahahaha tau gak Ji aku malah kepengen kucing lagi. Bobok ama kucing kan lucuuuu apalagi mrk purring gt anget2 omg *pecinta kucing*

    • Puji April 9, 2015 / 11:54 am

      Omaygaaat. Bisa pingsan aku Mar. Waktu itu aku nginep dirumah temenku yg pecinta kucing, itu kucingnya tiba-tiba naik kasur dan bobo ditengah2 kasur jam 1 pagi. Langsunglah heboh lol

      • mrspassionfruit April 9, 2015 / 11:57 am

        Wakakakaka kucingku semalem tidur sama diriku, hangat hati rasanya *lebay* soalnya dia biasanya malem2 nakal jd dkunci keluar kamar tp kmrn lg sakit jadi nurut hahaha

      • Puji April 9, 2015 / 12:01 pm

        Hahaha eman kalo pecinta kucing pada hobi kuwel-kuwel sama kucing lol

  6. Arman April 9, 2015 / 11:52 am

    kucingnya takut ama lu kali ya makanya kabur? 😀

    • Puji April 9, 2015 / 11:53 am

      Udah tanda-tanda bakalan ada yang ngalak kali ya ko huahahaha

    • Puji April 9, 2015 / 1:09 pm

      Waaa Mba Nisa, aku kabur dikasih kucing haha

  7. nengsyera April 9, 2015 / 3:28 pm

    Hiks kasian kucingnya 😭😭
    *pecinta kucing

    Ini aja ga ada lg kucing di kosan ngerasa kesepian bgt 😔😔
    Kdg klo liat foto mrka suka kangen trutama pgn tau kabar si pincang yg diadopsi orang. Hikss

    • Puji April 9, 2015 / 3:31 pm

      Hihi, pecinta kucing sangat sensitif ya.. Liat fotonya aja kangen hehe

      • nengsyera April 9, 2015 / 3:33 pm

        Kangen bgt mba 😔
        Wlau aq tau keberadaan mrka dmn aja skrg,krn diadopsi orang lain.
        Tp ttp aja kepikiran. Huhuhu
        *padahal mah di rumah ortu masih ada lima ekor kucing mwahahaaha

        Iya saking cinta sm kucing,klo mkn dimana aja trs liat kucing dibela2in kasih mknannha ke kucing hihhhi

      • Puji April 9, 2015 / 3:34 pm

        Kalo aku lagi makan disamperin kucing malah kabur hahahahaa

      • nengsyera April 9, 2015 / 3:36 pm

        Hahaha sama kayak tmnqu mbaa 😂😂
        Liat kucing kabur,lha aq kabur klo liat anjing

      • Puji April 9, 2015 / 3:39 pm

        Hihihii… Takut sama binatang – binatang 😀

  8. azmihoffmann April 9, 2015 / 3:37 pm

    I feel you mbaa.. Aku juga takut kucing mba, untung disini ga banyak kucing. Banyaknya anjing (tambah serem)

    • Puji April 9, 2015 / 3:39 pm

      Lol… Kabur ya kalo dideketin binatang. Aku cemen banget sama binatang… Hehe

  9. NanaBanana April 9, 2015 / 6:19 pm

    Jiii,,,kpikir ngomongin kucing dalam tanda petik (kucing garong maksudnya huahaha,,krikk ah)

  10. adhyasahib April 10, 2015 / 2:55 am

    ya ampun suami berhati lembut,kita berarti kebalikannya ji, aku suka sama kucing tapi suamiku benci sekali jadinya gak bisa pelihara deh 😦

  11. cerita4musim April 10, 2015 / 4:14 am

    ya ampun kasihan amat dong tuh meong, semoga dapat juragan yang gak takut sama meong yah xixixi eh aku pun takut sih sama kucing, malah sukanya sama anjing hahhaah

  12. Indah Susanti April 12, 2015 / 4:57 am

    wah..kenapa takut sama kucing? mereka gampangan bgt dipiara..kemaren lg jalan ketemu dua kucing dan mereka ngikuti sampai ke rumah…tapi yah gimana di rumah udah punya anjing dan kyknya itu kucing tetangga sih..

    • Puji April 12, 2015 / 11:05 am

      Aku takut Mba Indah, kalo deket-deket sama binatang lembek berbulu gitu :s

  13. Beby April 15, 2015 / 10:50 am

    Mbak persis banget sama ibuk (tante) ku. Ngga sukak kucing, trus sukak histeris kalok denger kata kucing 😛

    Tapi beliau berubah waktu naik haji, di hotelnya ketemu sama kucing item yang gedeeee banget, lagi melototin beliau. Seakan-akan mau nerkam gitu. Huahahaha.. Ibuk ku lari sekencang-kencangnya dan abis itu ngga pernah sensi lagi deh sama kucing 😀

    • Puji April 15, 2015 / 10:52 am

      Ini beneran? Waaa ngeri :s

Tinggalkan Balasan

