Satu Permintaan Apapun

Semoga ada yang kangen dengan cerita kelakuan kami, papah dan mamah mochi.

Tadi malem nih, semalem banget saya lagi baca buku, sang suami lagi main game terus saya tiba – tiba pengen nanya ke suami pertanyaan berikut

Saya: “Hun, kalo kamu punya permintaan satu aja sama Tuhan. Satu aja dan dikabulin. Apa kira – kira yang bakal kamu minta?”

Suami:”1 aja ya?”

Saya:”Iya satu aja, tapi pasti dikabulin. Bakalan minta apa?”

Suami:”Jadi Fedi Nuril.”

Saya: Dengan nada suara tidak bisa terima sambil ketawa “Hahhaa, ini adalah pertanyaan seumur hidup yang pengen aku tarik kembali ucapannya.”

Btw, entah kenapa itu suami terobsesi banget memiripkan dirinya jadi Fedi Nuril haha.. Dia sering bilang dari dulu, kalo someday kisah hidup dia difilmkan, dia mau Fedi Nuril yang jadi bintangnya. Karena menurut dia paling mirip -.- Meskipun saya cintaaaaaaa banget ama suami, saya sering menyadarkannya dari mimpi kalo dia ga mirip sama sekali dengan Fedi Nuril. Apalagi pas saya ketemu Fedi Nuril asli, tambah yakin untuk menyadarkannya. Lol

Untuk yang mungkin ga tau, ini dibawah foto Fedi Nuril. :p

Akang Fedi Nuril
Akang Fedi Nuril
Iklan

52 thoughts on “Satu Permintaan Apapun

  1. shiq4 Juli 2, 2015 / 6:06 pm

    Suaminya lucu hi hi hi

    • Puji Juli 2, 2015 / 9:00 pm

      Hahaa lucu dan ke PD an

  2. cerita4musim Juli 2, 2015 / 7:17 pm

    Artis ya Ji ??

    Ya udah sih iyain aja sesekali bikin seneng:))

    • Puji Juli 2, 2015 / 9:01 pm

      Iya artis Mba. Aku ga rela iya in nya haha

    • Puji Juli 2, 2015 / 9:01 pm

      Iyah gituh kira-kira -.-

  3. Arman Juli 2, 2015 / 8:50 pm

    Haha obsesi ya :p

    • Puji Juli 2, 2015 / 9:04 pm

      Obsesi bingit

  4. Gara Juli 2, 2015 / 8:58 pm

    Mungkin selain menyangka mereka berdua sangat mirip, papa mochi cemburu dengan Fedi Nuril karena mama mochi ngefans? *nebak* Tapi kocak euy kalian ini :haha, ada saja polahnya yang membuat kita senyum-senyum. Terima kasih sudah berbagi Mbak :)).

    • Puji Juli 2, 2015 / 9:04 pm

      Gakk, aku ga ngefans Bli. Lol. Dia entah dapet ide darimana dia merasa mirip

      • Gara Juli 2, 2015 / 10:16 pm

        Saya numpang ketawa Mbak :hihi.

      • Puji Juli 3, 2015 / 8:49 am

        Silakan. 😆

      • Gara Juli 3, 2015 / 4:09 pm

        Terima kasih!

  5. -n- Juli 2, 2015 / 11:01 pm

    Huahahaha aku di wordpress reader, ga liat wajahnya– baru liat pose ama bajunya aja, udah tau loh klo ini Fedi Nuril….

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:49 am

      :joy: hahahaha fans berat Fedi

  6. Dewi Indriyani Juli 2, 2015 / 11:14 pm

    Hahahahaha iyain aja mba.
    Aku juga berasa mirip sama dewi sandra (udah iyain aja biar cepet :p)

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:49 am

      Iya iya :p

  7. dani Juli 2, 2015 / 11:49 pm

    Sama kayak gw yang ngerasa mirip ama Ben Affleck (tulisannya gimana sih?) dong Ji? 😛 *dirajam

    • sondangrp Juli 3, 2015 / 6:53 am

      kurajam. Cari tokoh lain kek hahahaa

      • Puji Juli 3, 2015 / 8:55 am

        haha

      • dani Juli 3, 2015 / 8:59 am

        Yaudah kalo gitu Chris Pratt deh. Gimana? *dirajang dadu sama Mak Sondang

      • Puji Juli 3, 2015 / 9:08 am

        :joy:

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:50 am

      Hhahahaa…. Ben flek? hahaa

  8. Crossing Borders Juli 2, 2015 / 11:54 pm

    Beneran baru tau ada aktor Indonesia namanya Fedi Nuril..*infotainment mana infotainment..?*😝

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:51 am

      Wahh, mukanya si Fedi Nuril muka sholeh yang gantengnya pas ga berlebihan.. Lol

  9. yayangneville Juli 3, 2015 / 12:14 am

    Hihihi coba pasang foto suaminya, mungkin emang mirip Fedi Nuril.

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:52 am

      Hahaa, kalo disandingin jelas teh.. Jelas kelihatan bedanya haha

  10. kayka Juli 3, 2015 / 1:44 am

    artis sinetron gitu ya ji?
    bilang dong ji sama papa mochi, dikau dulu menikahi papa mochi bukan fedi nuril…

    salam
    /kayka

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:52 am

      Artis Film mba, seingetku dia ga pernah main sinetron si. 😀 Lol

      • kayka Juli 4, 2015 / 1:01 am

        oalah… soyiii…

        salam
        /kayka

      • Puji Juli 4, 2015 / 10:02 am

        😁😊

  11. Evi Juli 3, 2015 / 4:03 am

    Hehehe Mas suami lucu ya Mbak..

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:53 am

      Mayan buat hiburan di rumah :p

  12. rahmabalcı Juli 3, 2015 / 6:16 am

    mungkin merasa sodara kembar tapi beda rahim:D

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:53 am

      Sodara kembar beda ibu lain bapak dan beda rejeki juga haha

  13. joeyz14 Juli 3, 2015 / 6:27 am

    Haisssss papa mochiii…hihihih
    Btw gak suka pulak aku ama si fedi nuril ini..kuyus bngt ya ji

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:54 am

      Aslinya kurus si emang, tapi muka tirusnya kalo liat aslinya malah bikin gimana gitu. Tulang mukanya jadi tegas gitu, plus hidung mancungnya makin keliatan. (Aku juga tadinya ga suka banget si, sampe sekarang juga ga gitu suka. Cuma semenjak liat aslinya jadi kebayang – bayang) Puasa ooiii puasa haha

  14. sondangrp Juli 3, 2015 / 6:54 am

    hahaha coba tanya Tyke aja pens nya FN bisa lolos ujian saringan pertama gak soal kemiripan

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:55 am

      :joy: Mba Tyke langsung pengsan kayanya ditanya gitu haha

  15. bukanbocahbiasa Juli 3, 2015 / 8:13 am

    Kenapa ya?
    Aku siyyy ya lumayan suka lah ama fedi nuril. tapi engga yang ngefans bingit

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:56 am

      Aku juga suka ajah, apalagi abis ketemu asli jadi tambah suka (ngakuu :p)

  16. restu dewi Juli 3, 2015 / 8:40 am

    Hhahaahhaaaa ngakak aku bacanya mba, salam ya buat suaminya. Ngerti si klo papa mochi suka Fedi.. Khas indonesia bgt orgnya..

    • Puji Juli 3, 2015 / 8:56 am

      hahaa,,, nanti disalamin sama Papa Fedi, eh Papa Mochi maksudnya :p

  17. Nadia Khaerunnisa Juli 3, 2015 / 9:12 am

    hhahaha tingkat kepedeannya perlu diacungi djempol, mbak 😀

  18. zilko Juli 3, 2015 / 3:45 pm

    Bagus kan PD gitu 😀

    • Puji Juli 3, 2015 / 6:20 pm

      Bagus ya daripada minder :p

  19. Pamela Fitrah Juli 4, 2015 / 2:58 am

    ya ya ya saya jd pengen nonton Ayat2 cinta lg hahaha
    permintaannya unik mbak

  20. nengayu Juli 4, 2015 / 4:19 pm

    Hahaha nyenengin suami sih bilang aja iya mirip 😜 lucu banget si suami mu say

    • Puji Juli 4, 2015 / 4:46 pm

      Wkwkwk emang kadang kelakuannya kocak Mba 😂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s