Tempat Pijit (Plus-Plus)

Halo pemirsa, apa kabar?

Semoga sehat selalu ya.

Jadi begini ceritanya, di suatu minggu yang cerah setelah lebaran kemaren. Saya berasa lelah banget, jadi pengen cari salon yang bisa massage juga. Karena mba pijit yang biasa dipanggil ke rumah lagi mudik.

Udah niat banget nih ke salon yang cukup besar, deket rumah. Namun, salon tersebut tutup kan. Triiiing tiba-tiba saya inget, ada satu lagi salon yang saya juga pernah kesitu dan mungkin buka. Akhirnya saya ke salon tersebut.

Ternyataaaaa salonnya sudah ga ada, tapi berganti jadi tempat refleksi. Saya pikir, pas banget! Akhirnya saya di drop suami di tkp karena suami mau ke tempat cuci mobil.

Saya masuk, yang terima ko bapak-bapak?

Masih berusaha positive thinking.

“Mau pijit Mba?” Tanya si Bapak dengan muka kaget

“Iya, Pak.” Jawab saya dengan polos

“Oh langsung aja ke atas.” 

Dalem hati saya berkata (yes semacam yang di sinetron) kenapa ga di bawah aja ya tempat pijitnya?

Ternyata di lantai bawahnya cuma ada sekat. Saya pikir udah berjejer langsung kursi pijit refleksi di lantai bawah di balik sekat.

Bapaknya bilang “Ayo bu saya anter ke atas.”

Saya dan si bapak jalan menuju tangga, ternyata di balik sekat itu ada mba – mba ya mungkin 30an lebih. Lagi pada ngobrol dan ngeroko plus pake tanktop dengan ukuran mini. Mennn itu jam 11an siang (Ga tau sih info ini ada hubungannya apa engga! Kayanya sih ga ada).

Dalem hatikuh langsung menaruh curiga.

Pas sampe atas, bukan kursi pijit berjejer dong yang ada. Tapiiiiiii adanya bilik – bilik yang disekat.

Di bilik tersebut ada kasur. 

Tempatnya juga gelap dan saya berasa pengap seketika.

Saya ke Bapaknya “Pak, nanti saya dipijit siapa ya?”

“Oh, mba yang di bawah.”

“Hmmmm” saya jawab sambil mikir

Bapaknya (untungnya) nanya ke saya “Udah tau biayanya Mba?”

“Oh iya belom.”

“Biayanya 150ribu untuk pijit satu jam.”

Dalem hati WTH mahal amat buat tempat kaya gini aja, emangnya situ pikir situ kenko refleksi apa.

“Ohhh gitu. Nanti kalo saya balik lagi sianh. Bisa?”

“Oh bisa aja sih.”

“Ya udah, nanti saya balik lagi deh pak.”

Langsung ngibrit turun.

Mba-Mba di bawah nanya ke saya “Mba, ga jadi?”

“Nanti aja, Mba. Mungkin siang balik lagi.”

Kenapa saya yakin kalo itu tempat plus-plus?

Ya mmmm gimana yah, keyakinan itu datangnya dari hati hahahaa 😂

Terus, kenapa saya kabur? Padahal toh yang mijit cw juga? Alasan pertama karena mahal, untuk pasaran di daerah situ refleksi atau pijit di salon paling mahal 70.000 rupiah. Kalo kelasnya kaya Kenko atau Midori sih gapapa. 

Alasan lain, saya ga nyaman dengan keadaan itu. Dan saya ga bisa bayangin itu kasur bekas apa hahahaahha…. Daripada udah bayar mahal terus saya ga nikmatin. Mendingan saya kabur.

Ada yang pernah ngalamin kejadian serupa? Secara ga sengaja datang ke tempat pijit plus

Atau malah ada yang pernah ke tempat macam ini?

Hayo ngaku hayooo 😂😂😂😂😂

44 thoughts on “Tempat Pijit (Plus-Plus)

  1. elitadame Juli 18, 2017 / 11:03 pm

    Sayaa sayaaa.. Belom pernah dong.. Hehe
    Gak kebayang banget itu ruangan sempit yang gelap dan pengap, pasti gk akan nyaman lah yaak.

    • Puji Juli 19, 2017 / 7:51 am

      Kalo kamu jadi aku, bakalan kabur juga dong? 😎

      • elitadame Juli 19, 2017 / 8:18 am

        Hahaha..pastinyaa… tp btw emg ga ada tanda2 kalau itu tempat pijit ++ ya dari luar nya ?

      • Puji Juli 19, 2017 / 8:40 am

        Ya ampun Mba, kalo ada tandanya pasti udah di grebek massa dong hahaha

      • elitadame Juli 19, 2017 / 9:11 am

        haha, iya sih, tapi kadang malah terang2an juga, tergantung backing-annya mungkin,…

  2. shiq4 Juli 19, 2017 / 12:59 am

    Wkwkw… sekarang memang banyak plus2 dimana-mana. Mesti waspada.

    Klo saya sih pingin nyoba, sayang nggak ada dana ha ha ha….. apalagi ditambah plus2.-kagak deh. Nanti dompet saya jebol. Mending beliin gorengan 😀

  3. zilko Juli 19, 2017 / 1:18 am

    Tanpa berprasangka pun sudah bikin perasaan nggak enak ya. Tempatnya nggak nyaman begitu plus mahal pula, hahaha 😆

  4. coretandenina Juli 19, 2017 / 1:27 am

    wah, nggak pernah ada pengalaman kaya gini. yang pasti, kalau saya pasti udah langsung ngibrit segitu lihat para perempuan yang 30 an itu. biasa nya kami ada langganan ke rumah, sekali pijat 150 ribu (si mbak antara 1-2 jam) tergantung ada berapa yang antri.

  5. cerita4musim Juli 19, 2017 / 4:01 am

    Ha ha ha Ji aku bayangin kamu udah salah tingkah aja disitu, good idea lgs cabut yah.
    Waktu di Senggigi jg pernah tuh aku nemu kek gt, pengen cari salon mijet kok mbak2nya pake tanktop ngerokok dpn salon, untung ga jd masuk krn rasanya agak2 aneh. Berani bgt ya praktek kek gt di lokasi yg agak umum.

  6. ndu.t.yke Juli 19, 2017 / 4:10 am

    Aku suka pijit plus-plus tp di rumah. dipijit suami — plus disambi nonton serial tipi kesayangan, hahaha. Istri kurang ajar.

  7. ardiantoyugo Juli 19, 2017 / 5:47 am

    wakakaka… pernah lewat di depan gangnya… 😆

    • Puji Juli 19, 2017 / 8:41 am

      Horor juga ternyata ngadepin yang gini hahhahaha

  8. Arman Juli 19, 2017 / 10:25 am

    Serem ya… Kalo cewek sama cewek plus plus nya dimana? Hehehe

    • Puji Juli 19, 2017 / 10:57 am

      Mungkin plus tenaganya, karena dia kesel dapet pelanggan cewek juga hahaha

  9. mrs muhandoko Juli 19, 2017 / 10:49 am

    Hahahaha untung bisa kabuuurr duluan mbak puji.
    Btw, entah kenapa kalo pijit itu bikin kecanduan. Aku sama suami suka pijit di mall, ada satu tempat dgn mbak pijiter yg udah jd langganan. Trus ga tau kok mbaknya udah lama ga keliatan.

    • Puji Juli 19, 2017 / 1:07 pm

      Tos sesama pecinta pjiiit

  10. febridwicahya Juli 19, 2017 / 11:14 am

    MBAAAK ITU TEMPATNYA DIMANA MBAK? DIMANA? SHARE LOC SINI SHARE LOC

    EH, YAKALEK WWKWKKW

    Aku kalau kesitu mesti syok banget sih ._. ngeri aja gitu mbak -_-. Untung nggak pernah pijit-pijit dan iseng ke tempat pijit 😦

    • Puji Juli 19, 2017 / 1:06 pm

      Haha, deket daerah rumah, Feb.
      Ngakuuu ayooo ngakuuu :p

      • febridwicahya Juli 21, 2017 / 12:49 am

        Wahaaaa bahayaa mbaa daerah rumaahmu :p wkwkwk

        Kagaaaaaaak wkkww mana berani aku ke tempat gituan 😦 wkwkwk suer deh ini wkwk

  11. Wien Juli 19, 2017 / 11:17 am

    Aku belum pernah haha.. Mahal ye 150k 1 jam.. Aku massage 90 menit saja 132k haha..

    • Puji Juli 19, 2017 / 1:07 pm

      Harganya mirip di mall kan, hufttt. Manalah cuma satu jam doang.

  12. Aiko Juli 19, 2017 / 11:18 am

    yakk seketika geli bayangin apa yg terjadi di balik sekat2 itu setiap harinya kwkwkw dan harganya naik haji yaa mau diapain itu nanti! hhahaha

    • Puji Juli 19, 2017 / 1:08 pm

      hahahaha

  13. kutubuku Juli 19, 2017 / 11:23 am

    Ahahaha, seharusnya kamu cobain aja Ji, mengetes instingmu bener ga plus2 apa enggak. Aku juga jadi penasaran. Aku nggak suka dipijat jadi nggak pernah nyobain beginian

    • Puji Juli 19, 2017 / 1:08 pm

      Mba, pas liat suasana dan kondisinya kaya gitu aja otakku langsung mikir gimana caranya aku kabur yah. hahahaha

  14. Ira Juli 19, 2017 / 1:44 pm

    Mbak Pujiii aku horor ngebayanginnyaaa >< . untung bisa langsung kabur gitu ya mbak.
    aku biasanya pijet refleksi ke tempat yang jelas aja macam zen gitu *eh di Jakarta juga ada zen kan ya?

    • Puji Juli 19, 2017 / 1:52 pm

      Ada Zen, tapi aku belom pernah coba Zen. Mba coba Kenko deh. Enak banget. Mijitnya halus tapi enak.

      • Ira Juli 19, 2017 / 8:27 pm

        wah bakal di cobain….memang kata beberapa temenku kenko juga enak tuh pijetannya. Kalo di Bandung satu lagi ada Yuyuantang. tapi aku pun belum pernah nyobain di sana

  15. leli Juli 19, 2017 / 1:51 pm

    Wahahha tha awkward moment.
    150 lumayan lah ya hahaa

    Emang penampilang depan tempat pijitnya gimana mba ?
    meyakinkan apa remang remang?

    Lha kalau saya sih, misal dari depan sudah meyakin kan ya hayuk aja.
    Eh tapi biasanya tempat pijit kan nggak di bilik2 gitu hahhaa.

    Aku juga suka refleksi mbak, biasanya kalau tempatnya gelap ya gapapa asal rame. Gak bilik2.

    • Puji Juli 19, 2017 / 1:53 pm

      Dari depan meyakinkan, dan biasa aja kaya tempat refleksi pada umumnya. Ga ada yang aneh sampe aku liat cw-cw itu dan naik ke lantai atas haha

  16. nola Juli 19, 2017 / 2:08 pm

    Duhh gak pernah mba, enakan pijit mbak2 yg biasa panggil kerumah 70rb bisa smpe 2 jem haha.. Ih serem ya tmptny remang2 gt hahhaa

  17. nyonyasepatu Juli 19, 2017 / 8:27 pm

    Akuuuuuu pernah 🤣 dan sama pulang haha

  18. destini Juli 19, 2017 / 8:50 pm

    Belum pernah dan semoga nggak ngalamin kayak mbak Puji deh 😱 awkward moment banget

  19. inlycampbell Juli 20, 2017 / 12:23 pm

    Belum pernah sih ke tempat pijat plus plus, haha.. Tapi tempat pijat aku di Kelapa Gading mang mahal Ji, jadi kalau mau mijat kadang mikir seribu kali huhuh.. Paling murah ni, pijat tradisional 1.5 jam, Rp. 210.000 di Segar Sehat ( yg logonya kaki gede ). Padahal temen gua selalu ngasih tahu ke Nano aja.. Tapi krn kemalesan kali yah jadi gak pernah deh ke Nano yang di MOI. Yg pijat ini tinggal jalan kaki aja dah nyampe.. Tapi krn mahal, jadi yah mikir lagi haha

    • Puji Juli 20, 2017 / 9:10 pm

      Kayanya Nano aku pernah juga. Ohhh Segar Sehat segitu harganya. Masih lebih murah Kenko ya.

      • inlycampbell Juli 21, 2017 / 3:01 am

        Iya Ji, lebih murah Kenko, di kelapa gading ada beberapa sih, cuma kalau ga ada review, aku deg2an mau kesananya haha..

      • Puji Juli 21, 2017 / 2:33 pm

        Kenko enak, yang di GI sih

      • inlycampbell Juli 21, 2017 / 2:55 pm

        Pijat dimall aku baru pernah sekali di Sency..

  20. gegelin2 Juli 20, 2017 / 12:52 pm

    Lupa-lupa ingat tapi kayaknya pernah deh, mbak. Tempatnya mostly remang-remang, kan? Karena aku nganterin temenku (cewek) dan udah wanti2 mau dipijet biasa aja, tempat langganan lagi tutup 😆 Dan aku jadi tamengnya seandainya ada service tambahan, biar gak digituin hahaha

    • Puji Juli 20, 2017 / 9:11 pm

      Ga remang-remang itu luarnya. Tampak luar sungguh normal 😂

      • gegelin2 Juli 21, 2017 / 3:18 pm

        Waduh nipu banget. Bahayaaa 😆

  21. joeyz14 Agustus 19, 2017 / 5:47 pm

    Jiiii baru baca ini. Yaolohh ji sam banget aku baru ngerasain hal yg sama. Sebulan lalu aku sakit jd mau pijit. Salon langganan tutup trus inget ada tmpt pijit tradisonal dispenjanga ruko di taman royal itu ji. Aku masuk kedalam loh kok beberapa mba2 pake tanktop bahkan ada yg beha doank pada ngerokok. Trus kutanya pijetnya dimana? Diatas dan belom sampe atas kulihat dibawah ada tmpt tidur sekat2. Trua lihat bagian belakangnya jorok banget pas nanya berapa tarifnya. Persis 150 rb per jam. Yaolohhhh amit2 dah ngacir kubilang aja duitku ga cukup mesti ke Atm dl. Kaborrrrrr…jijaaayy deh pijat plus2 ternyata

    • Puji Agustus 21, 2017 / 4:36 pm

      Kaa, baru baca aku reply an ini.. hahahaah…. akhirnya ada yang merasakan apa yang aku rasa hahaa

Tinggalkan Balasan

