Apa bedanya tupperware?

Udah lama ga cerita kelakuan aneh – aneh my suami.

Semalem banget baru kejadian.

Saya lagi lihat – lihat Tupperware di Tokopedia. Saya bilang ke suami, mau beli tupperware aaahhh. Di jawab “Bukannya tupperware kamu udah banyak?”

“Ya, tapi sekarang aku lagi butuh tupperware yang mini. Ukuran kecil, untuk aku bawa telor dadar misalnya, supaya ga kecampur – campur.”

“Aku masih ga ngerti, menurut aku semua tupperware sama aja. Ibu – Ibu di kantor juga pada seneng beli tupperware, bahkan ada tuh satu yang jualan”

“Karena, fungsi tupperware itu beda – beda. Yang aku punya, rata – rata ukuran yang medium, aku mau yang kecil banget.”

Suami akhirnya bilang, iya terserah, meskipun dari sorot matanya masih ga ngerti kayanya bahwa ukuran tupperware berpengaruh terhadap hajat hidup perempuan. Hahaha…

18 respons untuk β€˜Apa bedanya tupperware?’

  1. ndu.t.yke Agustus 22, 2019 / 8:39 pm

    Kasi tau dia, jangan berani-berani ngilangin tupperware punya istrinya, wkwkkw….

    • Puji Agustus 22, 2019 / 8:48 pm

      🀣 dah tau dia, dijaga dengan baik.

  2. yayangneville Agustus 23, 2019 / 5:20 am

    Hahaha, ntar aku dibilang aneh juga dong, soalnya ga punya en ga ngerti tupperwareπŸ˜‚

    • Puji Agustus 23, 2019 / 8:04 am

      πŸ˜‚ menurut aku beda2 ukuran, beda fungsi πŸ˜‚

  3. shintadaniel Agustus 23, 2019 / 8:59 am

    hahaha, hidup terasa hampa tanpa tupperware…

    • Puji September 4, 2019 / 4:27 pm

      hihi. tim tupperware

  4. dewi Agustus 23, 2019 / 10:49 pm

    Aku kadang mengalami tuppergasm. Ituu kalau lagi 1 set tupperware yg seragam warnanya. Catet seragam. Lengkap tertata di meja 🀣🀣🀣

    • Puji September 4, 2019 / 4:27 pm

      Terus, kenapa ya harga tupperware itu tidak murahhhh……

  5. zilko Agustus 24, 2019 / 4:04 am

    Hahaha kalau pas mudik juga pas pulang aku disuruh bawa tupperware. Padahal di sini sudah punya lumayan banyak dan relatif jarang dipakai, hahaha πŸ˜† . Eh tapi kadang memang berguna juga siih πŸ˜› .

    • Puji September 4, 2019 / 4:26 pm

      Jarang bawa bekel ya Ko? πŸ˜€

  6. nyonyasepatu Agustus 24, 2019 / 5:26 am

    Hahahaa, kalau di rumah malah Matt yg suka ngumpulin kontainer. Gak mesti tupperware, sih

    • Puji September 4, 2019 / 4:26 pm

      Aku kaya merasa lebih rapi gitu Mba Non, dengan adanya tupperware.

  7. joeyz14 Agustus 24, 2019 / 10:38 pm

    Typperware itu menyumbangkan kira2 3,7 persen harga diri perempuan… Wkwwkwkwkw

    • Puji September 4, 2019 / 4:25 pm

      harga diriiiii wkwkwk

  8. Tjetje [binibule.com] Agustus 27, 2019 / 6:05 pm

    Hahaha pria gak bakal bisa relate deh sama yang satu ini. Apalagi histeria kalau box hilang.

    • Puji September 4, 2019 / 4:25 pm

      Mba Tje udah berapa lemari nih food containernya? πŸ˜€

      • Tjetje [binibule.com] September 4, 2019 / 5:53 pm

        Udah banyak yang hilang, dipinjem2 gak dibalikin. Terus sama orangnya dipinjemin lagi ke orang lain. Capek deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s