Kelakuan

Istri: “Kamu mau cw apa cowo anaknya” (gaaak saya gak lagi hamil) hehe

Suami: “Mau Alien”

Istri: “Amit-amit jabang bayi”

Suami: “Mau X-Men” (sambil naro jari di ujung jidat) 

Lalu istri males meneruskan percakapan hahaa

Iklan

25 thoughts on “Kelakuan

  1. jampang Maret 25, 2016 / 8:05 pm

    šŸ˜€
    Seru kayaknya nij obrolannya

  2. ndu.t.yke Maret 25, 2016 / 8:32 pm

    “Welcome to Charles Xavier, School of Gifted Children….” šŸ˜‰

    • Puji Maret 25, 2016 / 8:35 pm

      Hahahaaa

    • Puji Maret 25, 2016 / 9:30 pm

      Percakapan yang aneh haha

  3. pertiwiyuliana Maret 25, 2016 / 10:53 pm

    Bhahahaha mau X-Man! Semoga cepat isi dan dapat keturunan super hero, Mbak. >.<

    • Puji Maret 25, 2016 / 11:00 pm

      Hahahaha super hero haha. Makasih ya doanya

  4. dani Maret 26, 2016 / 12:35 am

    Hahaha. Kalo alien, ntar dapetnya Superman! šŸ˜€

    • Puji Maret 26, 2016 / 1:20 pm

      Hahahaa

  5. Pamela Fitrah Maret 26, 2016 / 6:08 am

    hahahaha mkinn abs nonton batman vs superman kali yee eh apa spiderman šŸ˜€

    • Puji Maret 26, 2016 / 7:29 am

      Belom nonton kita malahan hehe

  6. nengsyera Maret 26, 2016 / 7:11 am

    Hihi ayoo jgn2 lg program ya? Hihihi

    • Puji Maret 26, 2016 / 7:29 am

      Ga ko hehe

  7. mrs muhandoko Maret 26, 2016 / 9:44 am

    Untung gak bilang : “mau kayak Edward Cullen.” *Sambil naruh dua telunjuk di gigi atas*

    • Puji Maret 26, 2016 / 1:20 pm

      Hahahaaa vampire

  8. fee Maret 26, 2016 / 11:54 am

    Penggemar marvel šŸ˜€

    • Puji Maret 26, 2016 / 1:20 pm

      Emang suka agak aneh aja si dia, hahahaa

  9. zilko Maret 26, 2016 / 1:19 pm

    Huahaha, kalo alien beneran gimana dong šŸ˜›

    • Puji Maret 26, 2016 / 1:20 pm

      Horor kan hahahaaa

  10. Binibule.com [Tjetje] Maret 27, 2016 / 3:04 am

    Si Eri main aman tuh, kalau jawab cowok nanti ditanya kenapa gak cewek, kalau cewek kenapa gak cowok.

    • Puji Maret 27, 2016 / 9:50 am

      Iya si tul juga hahahaa

  11. infosiana.net Maret 30, 2016 / 4:48 pm

    bau-baunya percakapan 18+, aku belum cukup umur kayaknya deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s