Main Silat

Suatu sore menjelang malam di kapal Fery, perjalanan pulang dari tanah Sumatera ke tanah Jawa. Istri dan suami duduk berdampingan dan terjadilah perbincangan berikut.

Istri: “Pa, lagi apa?”

Suami: “Lagi main HP, kenapa?”

Istri: “Ih si Papa main HP terus, ga bosen apa pa?

Suami: “Ya iyalah main HP, masa mau main silat diatas kapal?” sambil cengengesan

Istri:”?*&)^#$%^$,.<>/&%$3)!@ PENGEN TENDANG (SEPATUNYA) SUAMI KE LAUT

Iklan

26 thoughts on “Main Silat

  1. joeyz14 Maret 30, 2015 / 9:18 pm

    Buahahahah… cuciannn deh istrinya *pukpuk puji* :)))

    • Puji Maret 30, 2015 / 9:31 pm

      Hahahaa

  2. GloryGrant Maret 30, 2015 / 9:50 pm

    Pengalaman pribadikah ini? Hehehe

    • Puji Maret 31, 2015 / 6:32 am

      Iya hehe

  3. -n- Maret 30, 2015 / 10:28 pm

    Hish suaminya lagi main candy crush….! Jangan diganggu! 😆

  4. Gara Maret 30, 2015 / 11:12 pm

    But we have to admit that what he had said is true :hihi. Sabar ya Mbak, jangan dilempar Mbak, kasihan nanti digondol ikan :hehe :bercanda.

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:08 am

      Hahaha, yang ada dia yang gondol ikan. Lumayan untuk di pepes di rumah hehehe…

      • Gara Maret 31, 2015 / 10:11 pm

        Bisa banget dah Mbak ini :hihi.

      • Puji Maret 31, 2015 / 10:14 pm

        Haha

  5. Beby Maret 31, 2015 / 12:22 am

    Tendang aja, Mbaaaak.. Tendaaaaang! Wkwkwk 😀

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:08 am

      Deziiigg! Lol

  6. cerita4musim Maret 31, 2015 / 6:00 am

    Lah udah duduk di sebelahnya masih nanya juga huhaha iseng :))

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:09 am

      Istri kurang kerjaan namanya juga hahahaa

  7. dianryan Maret 31, 2015 / 9:22 am

    hahah samaan mba puji, aku kalo lagi bete suamiku maen Castle Clash melulu terus negor, langsung dijawab “akh ade aja mainan instragram melulu” istri langsung mingkem :))

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:22 am

      Lol hahaha

  8. hyusea Maret 31, 2015 / 10:39 am

    Salam kenal, gue nyasar di blog ini dari blognya kak beby. Hehehe….

    Tendang aja mbakk tendang. Larungin kelaut hahaha… :))

    • Puji Maret 31, 2015 / 10:43 am

      Hahahaha.. Salam kenal juga 🙂

  9. nyonyasepatu Maret 31, 2015 / 10:52 am

    hahaha.. mainin istri kan gak bisa juga hehehe *digaplok*

    • Puji Maret 31, 2015 / 11:17 am

      Hahahahaha

  10. adhyasahib Maret 31, 2015 / 12:39 pm

    main silat juga gak apa dari pada dia mainin hati kamu # eaaaakk 😀

    • Puji Maret 31, 2015 / 12:40 pm

      Hahahaa

  11. rizzaumami Maret 31, 2015 / 3:01 pm

    Mbak Puji langsung klepek2 digombalin, 😀

    • Puji Maret 31, 2015 / 3:08 pm

      hahahaa, semacam ikan ya klepek klepek ahhaha

  12. Indah Susanti Maret 31, 2015 / 6:00 pm

    hihihi…kebayang suami-mu main silat sendirian di atas kapal 😀 😀

    • Puji Maret 31, 2015 / 6:01 pm

      Hahahahaa… Jangan dibayangin Mba, nanti mimpi buruk wakakakakak 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s