Givi 6 Bulan

Hari ini tepat Givi 6 bulan.

Maafin mama kalo kayanya cuma punya waktu yang terbatas buat adek. Jujur, saya sering ngerasa waktu saya terbatas banget ke Givi. Karena saya pergi ke kantor, ninggalin Givi di rumah. Udah gitu Kakak sangat sangat menginginkan mamanya juga. Hiksss.

Sampai dengan detik ini, hal yang sangat saya usahakan untuk Givi yaitu kasih ASI. Alhamdulillah, hari ini lolos ASI Eksklusif (6 bulan), dan rencananya akan saya teruskan hingga 2 tahun. Mohon doanya. Amiiin.

Kasih ASI Eksklusif bukan perkara gampang buat saya sebagai mamak bekerja, apalagi ASI saya ga berlebih banget, tapi alhamdulillah cukup, dan ada stok untuk beberapa hari ke depan. Untungnya didukung tempat kerja yang bisa pumping dengan nyaman. Bersyukur banget ini rejeki.

Hari ini Givi mulai makan, semoga proses belajar makannya selalu lancar ya. Sayang Givi banget.

Satu respons untuk “Givi 6 Bulan

  1. Nita April 24, 2024 / 11:13 am

    Semangat.. Aku masih belum kebayang gimana kelak punya baby + toddler + kerja…

Tinggalkan komentar