Kucing (lagi)

Tetep sampai hari ini saya masih kabur kalo ada kucing yg deketin. Meskipun beli wishkas tetep 2minggu sekali untuk ngasih makan kucing liar siapa saja yang suka “namu” ke rumah.

Jadi kemaren, saya minta suami ke supemarket beli cabe rawit sama sayur. Belinya sore untuk makan malam kami dan beliau pergi naik motor. Deket giant sih cuma depan komplek. 

Setelah berapa lama saya denger suara motornya masuk garasi tapi kok sayup-sayup ada suara kucing kecil. 

Saya tanya ke suami, apakah dia bawa kucing kecil? Dia jawab iya, soalnya tadi kasian ngeliat kucing kecil di semak-semak sendirian. Saya kan sebel, terus jawab lagi mana mungkin udah gelap gitu kamu liat. Dijawab lagi, iya tadi pas pergi denger suara kucing kecil terus pas pulang masih ada suara kucing. Akhirnya dia berhenti dan ambil kucing lalu dimasukkan kedalam plastik belanjaan. -.-

Yawis sakarepmu ae (dalem hati haha)… Lalu suami ke teras untuk kasih makan anak kucing barunya.

Saya lagi asik masak, suami masuk rumah terus ke dapur ngomong sambil berkaca-kaca dia bilang “Aku sedih itu kucing ternyata anaknya si ibu kucing yang suka kita kasih makan juga.” Istri tak berempati sama urusan kucing (nanya datar) “Tau darimana kamu itu anaknya?”

Suami jawab lagi “Iya tau, pas aku kasih makan kucing kecil, kucing gede dateng mau makan juga. Terus ga lama dia endus dan jilat si anak kucing. Abis itu aku inget kalo si ibu ini pernah hamil lagi tapi aku ga pernah liat anaknya.”

Saya nanya lagi “Sekarang mana mereka?” “Mereka udah pergi tuh jalan barengan. Kasian. Aku sedih (terharu) beneran nih, nemu anak kucing taunya ibunya nyariin juga.”

Saya nimpalin “Iya, hebat. Cocok untuk masuk ke acara tali kasih.” 

Sambil tetep masak hahahaa….

Bersama suami si penghubung kucing hilang
Iklan

16 thoughts on “Kucing (lagi)

  1. Rissaid September 4, 2016 / 7:14 pm

    Ibu saya juga mba, jd peliharaan saya dbuang semua hadeuh

    • Puji September 5, 2016 / 8:56 am

      😀

  2. joeyz14 September 4, 2016 / 8:04 pm

    Buahahahahahaha…. lucu banget sik suamimu Ji. Lol tali kasih….tp aku juga ga suka kucing sih

    • Puji September 5, 2016 / 8:57 am

      Haha emang suka sok imut dia sih. Toss sesama ga suka kucing. Malah bangga 😂

  3. winnymarlina September 4, 2016 / 9:58 pm

    aku malah penyuka kucing kak tp ada juga teman yang gk suka kak klo lhtnya dia takut hehhe

    • Puji September 5, 2016 / 8:58 am

      Aku juga takut hihi

  4. Nadia Stephanie September 4, 2016 / 11:30 pm

    Ya ampun sampe dibawa pulang ya kucingnyaaa.. hahahaha.. jarang denger lho cowo begitu.

    • Puji September 5, 2016 / 8:59 am

      Dimasukkin plastik belanjaan. Plis banget kan -.- Dulu juga pernah dimasukkin ke dalam mobil, tentu saja saat itu aku lagi ga ada di mobil 😂

  5. Emaknya Benjamin br. Silaen September 4, 2016 / 11:36 pm

    Hahaha mungkin ada kali Ji acara petshop “tali kasih ya” hehe ..

    Dulu dirumah ortuku ada anak kucing dipelihara krn lahir di rumah kita yg satunya lagi. Dipelihara bbrp bulan deh, lucu lincah ngemesin nih kucing. Nih anak kucing klo pagi selalu bangunin nyokap, ngeong2 didepan kamar, nah nyokap turun tangga jatuh krn tuh kucing pengen lari duluan. Nyokap dirawat semingguan di rs, trus bokap jadi buang tuh anak kucing deh 😦 .

    • Puji September 5, 2016 / 8:59 am

      Aduhh mesti hati-hati bener ya kalo miara kucing.

  6. mrs muhandoko September 5, 2016 / 8:37 am

    Hahahaahaha iyaa bener bisa masuk acara tali kasih itu. Pertemuan ibu dan anak kucing yg lama berpisah, menngharukan 😆😆😆😆

    • Puji September 5, 2016 / 8:59 am

      Hahaha

  7. restu dewi September 5, 2016 / 9:07 pm

    OMG Pujiii suamimu sama bangettt ama suamikuuu.. Dulu, jaman aku belum punya baby.. suamiku tiba-tiba jadi demen kucing.. *padahal jaman pacaran, kucing peliharaanku ditendang2nya HIH*

    Jadi, bisalah pada saat itu dia dapat profesi baru, jadi kucing hunter.. alias kalau ada anak kucing lucu tapi nestapa sendirian di jalan, pasti dipungut, dibersihin, dan dirawat suamiku.. rekor pernah punya 7 atau 9 anak kucing di rumah.. yatim piatu semua hahaha..

    • Puji September 6, 2016 / 7:55 am

      Huaaa ada 9 kucing di rumah

      • restu dewi September 6, 2016 / 8:15 am

        hahahahaha tp itu jg akhirnya silih berganti kok.. maklum belum ada baby, jd mainannya kucing hihihi

  8. rizzaumami September 9, 2016 / 4:00 pm

    Hmm, konspirasi mbak bojomu, kayaknya dia mau nyulik kucing itu, untung simboknya dateng haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s