Pergi Bersama 2 Anak

Minggu lalu, dalam rangka perayaan ulang tahun suami dan juga anniversary, kami jalan-jalan ke Kuala Lumpur.

Itinerary di sana ga terlalu padat, cuma keliling mall, ke aquaria, makan durian Musang King, makan nasi kandar, nasi lemak, dsb.

Tapi ko, ada 1 anak yang manjanya bukan maiiin selama di sana, siapa lagi kalo bukan si Kakak. 😦 Pokonya salah dikit marah deh dia! Dikasih tau baik-baik juga tetep aja marah, kalo udah maunya harus diturutin. Kadang udah diturutin juga salah. Padahal pas tahun lalu pergi bertiga ke UK, kakak masih lucu, bisa dikasih tau, karena mungkin masih lebih kecil juga kali ya jadi gampang di rayu.

Kalo kemaren pergi, udah ada ade (di rumah aja manjaaa, apalagi pas jalan-jalan). Udah makin gede, udah banyak kemauan dan sotoy hahaha….

Setelah pulang dari jalan-jalan, kami memutuskan kalo mau pergi lagi ke Bali dulu aja sampe si Kakak “normal” dan bisa dibilangin. Kalo ke Bali, cuma naik turun mobil, maen di pantai. Tenangg.

Semangat yaa punya dua anak :))

5 respons untuk ‘Pergi Bersama 2 Anak

  1. kutubuku Maret 8, 2024 / 3:46 pm

    Kebayang ribetnya klo ada yang ngambek 🙂

    • Puji Maret 13, 2024 / 11:05 am

      iya bikin gemesss kesel mau marah tapi gimanaa, wkwk

    • Puji Maret 13, 2024 / 11:05 am

      bener Mba, memang semakin cari perhatian semenjak punya Ade.

      • Tjetje [binibule.com] Maret 13, 2024 / 6:25 pm

        Ah udah biasa perhatian untuk diri sendiri. Di sini anak temen kantorku ada yang sampai sedih punya adik, karena adiknya masih perlu disusuin. Dia bilang ke Bapaknya, you don’t love me anymore.

Tinggalkan komentar