Ini tentang Starbucks

Starbucks coffee, the third place. Ya sbx mendefinisikan dirinya sebagai tempat ketiga setelah rumah, kantor/kampus. Kalo buat aku dulu kadang jadi rumah pertama atau rumah kedua secaraaaaaa pulang kuliah lalu kerja atau sebaliknya. Jadilah starbucks itu my first or second place.

Baik2 yang mau aku bahas adalah minuman2 dan makanan2 favoritku di sbx.

Minuman kesukaan ku di sini adalah ice tall nonfat raspberry light ice caramel machiatto, ice shaken lemonade zen tea, lalu ice chocolate..ya sebenernya hampir semuanya suka si, cuma kalo yang frappucino aku ga begitu suka, karena dingin banget jadi ga kuat minum banyak2.

Kalo makanan favorit ku disana tak lain tak bukan adalah chicken vegetable pie…hmmm disuruh ngabisin 2 juga ga nolak deh apalagi kalo gratis…hehehe…Selain itu ada rustica cranberry mayo, yang isinya adalah roti wholegrain yang ada cranberrynya, smoked chicken, cheese dan juga daun selada, dan dalam keadaan dingin adalah cara makan yang paling nikmat. Satu sandwich itu cukup membuat aku kenyang BANGET.. duhh jadi kebayang. Trus2 ada lagi sandwich yang enak dan favorit aku banget namanya BEEF FILONE waaa..

Beef Filone terdiri dari rotinya yang panjang, isinya smoked beef yang super tebel, cheese, blackpepper..makanan ini paling baik jika dipanaskan di mesin turbo chefnya…hmmmm..the cheese will melted and will give the super duper yummy taste in your mouth…ahahaaayyy..

Lagi sakit gini ngebayangin makanan2 enak..hmm jadi kangen starbucks jadi kangen store, jadi kangen partner-partner semua…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s