Kerja Kerja Kerja

Kalo mau jujur, saya sudah sangat suka dengan posisi saya dikantor. Tapi kadang kenapa masih suka bingung ya mau ngapain.. Karena yang saya tau, goal yang diinginkan bos adalah membuat hubungan yang lebih erat dengan media sehingga memudahkan nantinya jika ada keperluan publikasi atau launching produk.
Selebihnya, jujur saya tidak tau, saya kadang “gerah” melakukan pekerjaan yang itu-itu saja. But what can i do?
Saya sih maunya di briefing sama beliau tentang apa goal yang ingin dituju, syukur-syukur kan kalo bisa bantuin beliau. Abiissnya kadang my boss suka terlihat misterius siyyy. Jadinya kan bingung mau gimana, mau nanya dia terlihat diem ajaaaaa. Tapi kadang-kadang kalo udah penasaran saya tanya aja,hihhihi…
Duuhh bosaaann nih, andaikan bisa pergiii kemanaaaaaaaa gitu

Tinggalkan Balasan

