Masa yang ingin dilewati lagi

Jika saat ini ada pertanyaan, masa apa yang ingin aku lalui lagi. Jawabannya adalah masa disaat aku bekerja ditempat yang pertama. Hmmm…Don’t know why tiba2 sedang sangat ingiiinnn sekali berada ditempat itu lagi, membuat minuman, memanaskan pastry, dishwash, angkat bangku, angkat es, steam susu, calling drink, megang register, and have chit chat with other partners.

Saat pusiiiiiiiinng dengan tugas kuliah dan mesti tetep kerja, huufftt.. Ga nyangka malahan saat saat stress gitu bikin kangen. Saat harus bekerja ditengah-tengah ke hectican, saat harus tetap tersenyum meski mata sembap, saat ketika harus sering2 pulang pagiiii, saat ngerumpi hihihi…saat itu buat aku kangen semuaaaa.

Banyak kejadian ketika kerja disitu, dan banyak proses yang harus dilalui ketika bekerja.Mungkin hal-hal itu yang bikin kerja disini selalu teringat dan teringat lagi.

HMMMMMM…saat harus berpacu dengan waktu dari kampus ke tempat kerja supaya ga telat masuk kerja, saat harus mengejar bis dari halte tempat kerja biar ga telat masuk kelas. Seruu… Bahu ekstra pegel, karena membawa tas yang berisi satu buah netbook dan chargernya yang beratnya udah 1 kilo lebih, botol air minum, payung, buku2, handphone dan chargernya juga, sisir, dompet, baju kerja, bekel(kadang2)..Itu beraaaaaaaaaaaaaattt…

Ada juga (banyak) cerita, baru sampe rumah jam 1 dini hari tidur jam setengah 2, harus udah bangun lagi jam 5 pagi ketika ada keperluan dadakan dikampus. Atau bangun jam 8 langsung mandi jalan lagi jam 9 karena masuk kerja jam 11 trus pulang jam 3, dari jam 3 itu ke kampus untuk kuliah, pulang jam 9 sampe rumah jam 10, tidur malem lagi. Bangunnya pagi lagi untuk kerja openingan yang masuk jam 8 pagi. Kalo dipikir2 sekarang, wonder woman juga yaaa bisa kaya gitu..

Ketemu dengan berbagai jenis karakter manusia yang notabene menambah wawasan gimana cara menghadapi mereka kelak. Ada yang baik banget, ada yang baik aja, ada yang aneh banget, ada yang so cantik, ada yang emang beneran cantik, ada yang so ganteng ada yang beneran ganteng, ada yang berantakan, ada (banyak) yang pelit heheehe… So random

Dan aku suka sekali capcay buatan kantin ituuu…hmm..kenapa ya rasa capcaynya tuh kaya ada ganjanya, bikin orang ketagihan…:) *aku ga pernah nyobain ganjaaaaaaaaaaaa :p ko.. Seru Seru seru. Ketemu dengan berbagai macam partner dengan gaya kepemimpinannya dan ambisinya.

Ooooooooooooo i really really miss that place, thats why i cried when i’ve leave that place and my partner… I Wish that time could be back even it’s impossible… Ridiculous Weirdddddddddddddd.. I miss all.. Missed Missed

SF

Iklan

One thought on “Masa yang ingin dilewati lagi

  1. ezfaiz7 Desember 3, 2010 / 8:04 pm

    tulisannya komunikatif ya… like it

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s