Lupa Update Blog

 
Masih belom bisa move on dari liburan kemaren 🙂 

Jadi teman-teman, saya lagi gregetan sama diri saya sendiri karena lupa update draft blog untuk BEC challenge hari ini 😦 padahal saya udah cicil dari hari selasa nulis blog tentang cita-cita itu, tapi saya nulisnya di word. Kalo saya disuruh nulis ulang sekarang kayanya feelnya bakal jadi beda. 😀

Dari senin sampe kamis kemaren lumayan hectic karena beberapa hal. Pertama, minggunya pendek cuma 4 hari, jadi ada beberapa kerjaan yg mesti saya beresin. Udah gitu entah mengapa minggu kemaren banyak meeting kerjaan. (asik ya gayanya kaya horang penting nan sibuk). :p

Dah gitu mesti kirim monthly report, well sebenernya ini ga rempong karena cuma tinggal compile dari temen-temen yang update ke saya. Meskipun ga rempong, tapi cukup makan waktu karena saya mesti bacain satu-satu dan pilah pilih mana yang mesti di report mana yang engga. 😀

Plus tetiba mesti review appraisal temen-temen satu tim. Sebenernya saya udah bilang ke temen-temen kalo akan review mereka minggu depan, eh tapi kata ibu VP harus di review hari Kamis kemaren. Whuaaa jadilah langsung ambil waktu buat review temen-temen. Plus saya di review juga ama Bu VP. Yang mana lumayan makan waktu.

Selesai ngobrol sama VP jam setengah 7. Dan saya inget mesti fitness supaya seksih…. preeet banget yak :p Awalnya saya mau mulai fitness 6.15 tapi berhubung masih ngobrolin kerjaan dan appraisal score akhirnya saya cuma bisa ambil kelas yang start 6.45

Beres ngobrol saya buru-buru kirim report terus capcus pulang untuk senam dan ga bawa laptop pulang. Sampe rumah setengah 10 yang mana saya langsung mandi dan blep tidur. Udah 3 hari kebelakang ini saya ngantuk 2x lipat, karena efek minum obat batuk. 😦 sungguh tersisa ngantuk dan ga bisa tidur itu ya 😦 plus masih harus konsentrasi pula. *curhat

Nah baru inget belom masukin draft blog BEC ketika pagi tadi buka blog dan lihat temen-temen udah pada ikut challenge, lalu cek punya sendiri ko ga ada yang naik tulisannya. Ternyata eh ternyata emang ga ada draft apa-apa 😦 hiks… Sadly baru bisa updatenya hari senin nanti 😦 

Segitu dulu cerita saya hari ini. Selamat liburan. Selamat makan enak 🙂 

18 thoughts on “Lupa Update Blog

  1. Indah Susanti Mei 1, 2015 / 2:19 pm

    Labour day dapat libur ya di Indonesia? Ya, kadang kalau sibuk suka susah update blog..moga-moga minggu depan gak sibuk 🙂

    • Puji Mei 1, 2015 / 2:28 pm

      Iya Mba Indah, disini libur. Di Belanda ga libur Mba?
      Amin minggu depan semoga ga sibuk 😀

  2. dani Mei 1, 2015 / 2:43 pm

    Waaaah, kebayang deh Ji itu gimana rasanya harus ketik ulang post. Emang feelnya gak bakalan sama. Emang ya minggu lalu itu hectic banget rasanya. Karena cuma 4 hari. Seneng sih tapi ya gitudeh ya. Hahaha.

    • Puji Mei 1, 2015 / 2:47 pm

      Blessing in distinguish hahahaha

      • dani Mei 1, 2015 / 2:48 pm

        Hahahahaha.

  3. zilko Mei 1, 2015 / 3:51 pm

    Selamat liburan, hehehe 😀

    • Puji Mei 1, 2015 / 4:02 pm

      Selamat liburan juga Ko 🙂

  4. Febriyan Lukito Mei 1, 2015 / 7:23 pm

    Wah. Repotnya sampai lupa iniitu ya.
    Selamat liburan Ji.

  5. Beby Mei 1, 2015 / 10:25 pm

    Have fun, Mbak Pujiiiii 😀

    Ah syama kok. Aku jugak ngga ngeposting BEC hari ini. Hahah 😛

  6. joeyz14 Mei 2, 2015 / 12:01 pm

    Garden by the baynya donkkk ah diposting.buru

    • Puji Mei 2, 2015 / 12:04 pm

      Hahaha iya iya 😀

    • Puji Mei 2, 2015 / 8:40 pm

      Iya Mba hhehehe

  7. febridwicahya Mei 3, 2015 / 9:30 am

    Engh… kalau aku ngga lupa sih mbak, tapi emang belum tau gimana caranya mbagi waktu antara nugas sama nulis blog. Aaaah, benci deh aku sama tugas :’

    • Puji Mei 3, 2015 / 4:02 pm

      Nanti bakal benci ama tugas kantor hahahaa

      • febridwicahya Mei 14, 2015 / 8:09 am

        Eh, nggak jadi benci. nggak jadi benci :’ wwkw

      • Puji Mei 14, 2015 / 8:12 am

        Wkwkwkw

  8. Gara Mei 8, 2015 / 10:58 am

    Selamat liburan… jujur, saya juga sudah lama tidak ikut challenge BEC Mbak :hehe. Waktunya selalu susah buat dicari :hoho. Tapi ya sudahlah, kita cicil sedikit demi sedikit, semoga saja bisa :)). Dibiarkan mengalir saja supaya hasil tulisannya enjoy dan kita menulisnya juga dengan hati bahagia, jadi menulisnya bisa dari hati :hihi.
    Sekali lagi, selamat liburan dan selamat masuk lagi setelah liburan :hihi.

Tinggalkan Balasan

