Baju Yang Sama

Hai, pada kangen ga sama tulisanku?

Kangen dong kangen, yah yah yah… :p Pemaksaan nih…

Btw, jadi nih ada satu orang yang saya temui, pake bajunya ituuuuu aja… Sumpe  banget ituuuu aja. Ya udah pasti si dia pakenya baju (mungkin ganti), cuma stylenya cuma celana jeans sama kaos putih tanpa kerah aja. Sumpe ga pernah sekalipun ganti warna atau ganti style. Nah, kira – kira kalo dia sampe ga ganti bajupun gak akan ketauan kan? :p

Saya iseng banget pengen nulis ini ya hahahahahaa….. Kebetulan orang itu gak satu kantor sama kita, tapi kita sering kerja bareng. Sebutlah agency gitu :p Udah sekian lama kerja bareng, akhirnya temen – temen kantor pada gatel untuk komen. “Ko dia pake bajunya itu terus ya?” Pernah juga untuk satu project dia kirim video dari kantornya, dan di video itu baju dia tetep sama dong. Atasan putih tanpa kerah dan celana jeans aja gitu Hahaha… Gatel ya mulutnya :p Mungkin ceritanya mau mirip sama Steve Jobs atau Mark Zuckerberg gitu kali ya. Meskipun dia ganteng, tapiii ko kita lama – lama bosen ya ngeliat bajunya yang itu – itu aja. Lol.

Saya mau kepo dong, kalo temen – temen suka ga lihat orang yang cuma punya satu style? Atau lebih suka yang gaya stylenya beda – beda? Komen dong aku mau tau :p

Iklan