Meet Up, anyone?

I don’t have an opportunity (yet) to meet up with other bloggers 😦 So, I don’t know what should I share here.

Poor me 😦

But, I do have a plan to meet up with Kak Joyz, hopefully, this month! We already chat thru WA to discuss our plan πŸ˜€ but haven’t decided the date to meet haha, because we both are busy (sok sibuk). The one thing we have agreed is, we will meet at Puri Indah Mall :p
If anyone wanna join our meet-up, please feel free to join!

Iklan

29 thoughts on “Meet Up, anyone?

  1. Aan Maret 6, 2015 / 6:08 pm

    πŸ˜€

  2. joeyz14 Maret 6, 2015 / 6:26 pm

    Yeayyy! Btw, out meeting point seems so far from everybody ya ji

    • Puji Maret 6, 2015 / 6:28 pm

      Iya. I thought so Kak, haha.. Do you want to change our meeting point? Di gancit gitu? Haha..

      • joeyz14 Maret 6, 2015 / 9:04 pm

        Ke gancit kamu nyampe jam brapa ji? Aku sih bisa aja. Ntar pulangnya bisa bareng uppa. Dia kan kerja di daerah tb simatupang

      • Puji Maret 6, 2015 / 9:09 pm

        Oh iya ya, kalo ke gancit naik ojek bisa 30 menit 😁 eh kak, emang ada yg mau ikutan meet up bareng kita? Hahaha

      • joeyz14 Maret 6, 2015 / 10:14 pm

        Pede banget kita ya Ji…
        Hehehe

      • Puji Maret 6, 2015 / 10:15 pm

        Iya hihi 😁

      • JNYnita Maret 6, 2015 / 10:15 pm

        Hahaaa.. Maunya kapan siiih? Klo Puri Indah aku gak tau, gancit aku tau… πŸ˜€

      • Puji Maret 6, 2015 / 10:17 pm

        Belom tau Mba Nita kapannya hahaha

      • joeyz14 Maret 7, 2015 / 7:02 am

        Belum tau harinya ami

      • joeyz14 Maret 7, 2015 / 7:03 am

        Belum tau harinya Nita…. *hahbaa maap salah nama* πŸ™‚

      • Puji Maret 7, 2015 / 7:24 am

        Hahaha

  3. dani Maret 6, 2015 / 7:20 pm

    I would love to come but unfortunately the venue is very far 😦 you know Jakarta and its traffic

    • Puji Maret 9, 2015 / 10:10 am

      Sorry Mas Dani baru bales, ini masuk ke spam. hehehe.. Kita rencananya ganti lokasi ke Gancit, kalo ke Gancit udah lumayan deket belom? πŸ˜€

      • dani Maret 9, 2015 / 10:12 am

        Huaaa. Jalur pulang sih tapi macet buanget kalo dari sini Mbak Puji. Jam 6 kami baru bisa berangkat nyampe sana mungkin jam 8an lebih. :'((

      • Puji Maret 9, 2015 / 10:12 am

        Hoaaaa, iya si ya jalur padat merayap haha…

  4. Ami Maret 6, 2015 / 10:42 pm

    I’ll wait for your story of the meet-up, Mbak Puji πŸ™‚ Have fun!

  5. Ryan Maret 7, 2015 / 6:04 am

    Hari kerja ya??? Hiks. Kirain kemarin mah hari Minggu.

    • Puji Maret 7, 2015 / 7:23 am

      Belom pasti hari apa hehhe

      • Ryan Maret 7, 2015 / 7:57 am

        oooo gitu. πŸ˜€ Kalau ada yg co juga ikutan ya. kalau gak bengong saya. Kalau Dani kan bisa mingle langsung. saya warming upnya bisa lama

      • Puji Maret 7, 2015 / 9:05 am

        Wah, ga ada cowonya juga gapapa Mas ikut aja, kita orangnya bisa bikin orang ga canggung hahaha… Pede abis

      • Ryan Maret 7, 2015 / 9:35 am

        Hahahaha. Pengen sih.
        Ah saya jd seksi dokumentasinya aja ah. Hahaha.

  6. NisadanChicco Maret 7, 2015 / 11:42 am

    Klo aku mudik meet up juga yakk Ji hueheheh . Have fun kalian πŸ˜‰

    • Puji Maret 7, 2015 / 11:48 am

      Ayo Mba Nisa, ditunggu mudiknya yaa 😘

  7. Gara Maret 7, 2015 / 1:58 pm

    Rencananya tanggal berapa, Mbak? *tetiba excited*
    Have fun buat kopdarnya! Ditunggu cerita-ceritanya! :)).

    • Puji Maret 7, 2015 / 2:18 pm

      Belom tau, mau ikutan ga Mas? Nanti kalo mau supaya Mas Ryan ikutan juga, soale dia nyari temen cowo yg ikutan 😁

      • Gara Maret 7, 2015 / 4:57 pm

        Tergantung harinya sih Mbak, kalau minggu depan saya blas tidak bisa, soalnya sedang dalam peredaran ke Indonesia timur :)).

      • Puji Maret 9, 2015 / 10:09 am

        Kayanya masih dua minggu lagi ketemuannya πŸ˜€ Nanti ku kabari ya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s