Main Silat

Suatu sore menjelang malam di kapal Fery, perjalanan pulang dari tanah Sumatera ke tanah Jawa. Istri dan suami duduk berdampingan dan terjadilah perbincangan berikut.

Istri: “Pa, lagi apa?”

Suami: “Lagi main HP, kenapa?”

Istri: “Ih si Papa main HP terus, ga bosen apa pa?

Suami: “Ya iyalah main HP, masa mau main silat diatas kapal?” sambil cengengesan

Istri:”?*&)^#$%^$,.<>/&%$3)!@ PENGEN TENDANG (SEPATUNYA) SUAMI KE LAUT

Iklan

Bali Lagi!

Beautiful view (Ga pake diedit)
Pantai Pandawa – Beautiful view (Ga pake diedit)

Siapa yang ga pernah bosen ke Bali? Saya!! Biarpun beberapa orang bosen ke Bali, saya seneng aja setiap diajak ke Bali. hehehe… Ceritanya dari kantor ada acara ke Bali beberapa hari lalu šŸ™‚ Share sedikit ceritanya ya šŸ™‚

Bergaya dikit di Pantai Pandawa, biar seperti anak masa kini :)
Bergaya dikit di Pantai Pandawa, biar seperti anak masa kini šŸ™‚

photo (21)

Selama beberapa kali ke Bali (asik gayanya kaya sering aja!) Ga pernah ada kesempatan untuk ke Pantai Pandawa. Jadi saya dan 2 orang teman saya yang lain langsung cuus ke sini, setelah simpen barang bawaan kami di hotel. Pantainya keren banget kalo di foto (pemandangan aslinya juga keren!) Heran ya itu langit bisa biruuuuuuuuu banget gitu, kekuasaan Tuhan šŸ™‚

Oh ya, masuk ke pantai Pandawa itu bayar Rp.2.000/orang, dan bayar mobil Rp.5.000/mobil. Lalu, kalo naik taksi ke sini ga bisa ditungguin, karena ada plang yang bertuliskan “Taksi hanya mengantar” Dan biaya baliknya mahal banget saya baca, dari Pantai Pandawa ke Kuta itu tarifnya Rp.250.000,- Mendingan sewa mobil sekalian kan ya? Hehehe…

Pulang dari Pantai Pandawa kita kelaperan, kita putusin untuk makan di Ayam Betutu khas Gilimanuk (di area Jl.Raya Tuban). Kita pesen 1 ekor ayam goreng betutu dan langsung dapet condimentnya yaitu Sambel Matah yang super lezat plus plecing daun gonda. Total makan kita bertiga kurang dari 50ribu/orang (plus nasi putih dan air minum).

photo 2 (3) photo 1 (2) photo (26)

Kebetulan banget kakak saya sekeluarga juga lagi liburan di Bali, jadi dia jemput saya ke hotel dan nanya mau makan apa šŸ˜€ saya pilih makan Nasi Pedas Ibu Andika. Well, menurut saya nasi pedas ini udah ga sepedas dulu šŸ˜¦ plus harganya makin mahal untuk itungan nasi campur ala warteg.

Nasi Pedas Ibu Andika
Nasi Pedas Ibu Andika

Makan dengan menu diatas, biayanya 23ribu. Nasi, tempe orek, kacang panjang, ati ampela plus sambel. Mahal kan? Kalo di Jakarta si 12ribu doang nih, Huahahahaa…. Setelah makan saya dan kakak saya sempet jalan – jalan ke Krisna untuk beli oleh-oleh pie susu, kacang, dll šŸ™‚

Eh, besok siang pun saya makan disini lagi :p nemenin temen – temen yang belum pernah makan disini. :p Hehehe…

Sayangnya hari Jumat sore saya ga bisa extend disini, karena harus ke Lampung pas hari sabtunya. Jadilah saya hari Jumat malam saya udah balik lagi ke Jakarta šŸ™‚

Ke Bali yuk! šŸ™‚

My Ride

100.000km!
100.000km!

I live in Sawangan, Depok and my office in Jakarta Barat area, I need to drive more than 30 km from home to office 5 days a week. As you might know, that I need about 2 hours or even more if the traffic very bad šŸ˜€ to reach the office.

Me and my husband are using a car to reach our office and to go to other places as well. We bought that car a month after we were married before the car has a complete license and soon, we used to rode on a motorcycle to go to the office. (Suddenly I miss riding our motorcycle).

This may be quite interesting, our car has accompanied us for three years but the kilometers measurement is showing that we drove to 100.000km and more!

Our car is like our second home, and also the place that I spent so much time with my husband. We are singing, talking, laughing, and dancing in the car. Yeayyness!

I (My hubby) did a routine checking on our car. Because we realize that the car is our needed to support our daily activity. Well, my husband rarely allow me to driving the car. His reasons are he don’t want me to get tired because of driving car :p I beg my husband for buy me a new car, he said yes but don’t know when will it become true. Lol

This post to fulfill the BEC‘s week challenge.

Fyi: I write this post on the plane flying back to Jakarta then meet my hubby and our car as well.