Percakapan di pesawat yang sungguh menyebalkan

Halo kawan,

Jadi tuh ya kemaren itu, pas saya pulang dari Palembang sendirian, si bapak sebelah kursi saya ngajak ngobrol. Awalnya nanya saya darimana, bawa oleh-oleh pempek ga? Kerja dimana? Terus dia bilang dia anggota DPRD (ini saya ga nanya) terus lagi dia bilang juga mau ke Jakarta bahas pengadaan kendaraan endebra endebre, bahas Hatta Rajasa bahas Amin Rais. Saya ngantuk dan males jadi saya manggut2 aja. Terus dia nanya saya asalnya dari mana, saya bilang saya orang sunda tapi suami saya orang sumsel tepatnya pagaralam. Jujur saya sengaja langsung bilang suami saya tanpa dia nanya, dengan harapan itu bapak berhenti ngoceh dan dia ngerasa ga enak aja ngajak ngobrol bini orang.

Bukannya berenti dia malah nanya, dah punya anak? Belom, saya jawab. Ditanya lagi, oh emang penganten baru ya? Saya jawab “lumayan baru” dilanjutin pula sama si bapak “oh, mungkin sama-sama sibuk jadinya agak lama punya anaknya. Sabar aja” saya cuma diem aja. Eh sama dia dilanjut lagi loh, “Nanti kalo udah punya anak jangan KB, KB nya alami aja. Soalnya KB alami ga bikin gendut, udah gitu kalo KB ngurangin kepuasan suami.” Dalem hati what the hell pak! Saya diem aja, semakin males… Zzzz…. Dilanjut loh sama dia “KB itu kan ngebunuh hasrat istri, makanya kasian nanti sama suamimu.” Lalu,

Lalu saya lempeng aja, pas pesawat take off saya pura-pura tidur sambil hadap jendela, pas udah di udara terus saya nonton film, pas mau landing saya hanya menatap jendela.  Pas keluar pesawat, saya jalan cepet-cepet. 

Ada orang kaya gitu, banyaaak banyaaaakkk. Itu buktinya tuh, katanya anggota dewan terhormat tapi kelakuannya yasalaammmm…

52 thoughts on “Percakapan di pesawat yang sungguh menyebalkan

  1. NisadanChicco Maret 7, 2015 / 2:33 pm

    Ahahahaha malesin ya Ji, udah bener km oura2 bobo.

    • Puji Maret 7, 2015 / 2:36 pm

      Malesin bangt. Super malesin 😴😴😴

  2. rizzaumami Maret 7, 2015 / 2:54 pm

    Bapak-bapak hidung belang yang mencoba akrab. Haha.

  3. -n- Maret 7, 2015 / 3:17 pm

    Semprot pepper spray aja jeung! :))))

  4. Gara Maret 7, 2015 / 3:50 pm

    Yasalaaam. Kenal pun tidak, sudah bicara-bicara soal KB. Sebagai anggota dewan, peduli sama rakyat memang boleh, tapi bukan begitu juga caranya kali Pak! Itu bukan peduli, tapi kepoh dahsyat…

    • Puji Maret 7, 2015 / 3:55 pm

      Kepo super ngeselin 😭

      • Gara Maret 7, 2015 / 5:20 pm

        Banget…

  5. Lorraine Maret 7, 2015 / 4:18 pm

    Sebutkan namanya Puji 😉 Ganggu banget sih begitu dia mulai tentang KB, harassment itu Ji

    • Puji Maret 7, 2015 / 4:25 pm

      Aneh banget ya, sampe kesel aku dibuatnya. Untung aku nonton tv sama pas liat ke jendela udah ga ngoceh2 lagi dia. Sayangnya aku ga tau namanya haha

  6. dani Maret 7, 2015 / 5:16 pm

    Hastaga, orang-orang ignorance yang sotoy dan gak ngerti adat bisa jadi anggota dewan terhormat. Gilingan deh. Setuju ama Mbak Yo, udah masuk harrassment itumah. Pengen nampol deh rasanya…

    • Puji Maret 7, 2015 / 6:28 pm

      Heran ya otak cabul gitu jadi anggota dewan -.-

  7. fee Maret 7, 2015 / 5:32 pm

    sayang dimaskapai nasional nggak dapat hadiah penutup mata untuk tidur gratis ya mba, kalau iya kan lumayan begitu take off langsung dipakai, lumayan mengurang gangguan2 sok akrabs…wkwk..

    • Puji Maret 7, 2015 / 6:31 pm

      Setujuu, butuh banget tuh penutup mata. Kadang kalo kita merem2in mata aja orang nekat ajak bicara Mba 😦

  8. Emaknya Benjamin br. Silaen Maret 7, 2015 / 5:36 pm

    Gileee ngebahas kb sama lawan jenis, klo sesama wanita mungkin msh maklum. Coba bilang pramugari kali ada bangku kosong, minta pindah. Untung jarak dekat ya Ji klo penerbangan jarak jauh pengen muntah deh 😀 .

    • Puji Maret 7, 2015 / 6:33 pm

      Mba Nel, sayangnya itu pesawat penuh :/ ga usah lama2 ngobrol begitu mah udah mual 😦

  9. Ira Maret 7, 2015 / 6:25 pm

    suka aneh-aneh aja ya pertanyaannya mbak Puji…. 😐

    • Puji Maret 7, 2015 / 6:33 pm

      Aneh menyebalkan dan ajaib Mba Ira 😦

      • Ira Maret 7, 2015 / 6:41 pm

        akupun pernah ngalamin kejadian ga enak gini di pesawat mbak Puji. beneran ga nyaman banget ><

      • Puji Maret 7, 2015 / 6:47 pm

        Iya 😦 untungnya dia sama satu orang lagi disebelah dia, jadi ga kekeuh ganggu lagi

  10. Indah Susanti Maret 7, 2015 / 6:37 pm

    aduh suka mengenaskan kalau tahu kualitas anggota Dewan. Tapi di satu sisi ya mereka itu yang dipilih rakyat…. 😦 susah banget (jadi inget Haji Lulung)

    • Puji Maret 7, 2015 / 6:39 pm

      Kadang emang rakyatnya yg buta Mba, ga paham siapa yg mereka pilih. Haha jadi lucu inget savelulung beredar di twitter haha

  11. joeyz14 Maret 7, 2015 / 7:13 pm

    Sumprit banget tuh orang!!! Dikepret ama papa mochi baru tau diaaaa

    • Puji Maret 7, 2015 / 7:26 pm

      Ngaco banget emang nih anggota terhormat 😭

  12. nyonyasepatu Maret 7, 2015 / 7:16 pm

    Malesinnnnnnn dengernya. Ngapain bahas KB segala. Huh

    • Puji Maret 7, 2015 / 7:27 pm

      Kampungan banget kan Mba Non 😦

      • nyonyasepatu Maret 7, 2015 / 7:54 pm

        Iya asli kampungan. Aku bayangin bapak2 gendut dengan muka berminyak gitu yg nanyain kamu hehe

  13. gegekrisopras Maret 7, 2015 / 7:38 pm

    Pites mbak, pites! 😆 kesannya hidup buat beranak aja ye, kga ada kerjaan lain. Curiga anaknya tuh anggota Dewan serentetan di rumah 😛

  14. Dewi Indriyani Maret 7, 2015 / 10:45 pm

    Sungguh anggota dewan yang tidak peka. Mungkin maksud dia pengen ramah, tapi mbok yaaaa liat-liat apakah yang diajak bicara nyaman atau tidak. Hadeehhh.

  15. kayka Maret 8, 2015 / 12:04 am

    wah ji saya bisa ngebayangin penampakan bapak dewan yang terhormat ini. set dah gak ngerti body language orang gak sreg diajakin ngobrol…

    salam
    /kayka

    • Puji Maret 8, 2015 / 8:16 pm

      Ga peka ya

  16. zilko Maret 8, 2015 / 4:16 am

    Mungkin itu si bapaknya curcol kali sebenarnya, hahahahaha 😆 .

    • Puji Maret 8, 2015 / 8:17 pm

      Hahahahaaa iya kali ya.

  17. mrspassionfruit Maret 8, 2015 / 4:46 am

    Eugh itu pertanyaan n saran gak diminta yg nyebelin bgt. Pengen gemplak si bapak. Hahaha

    • Puji Maret 8, 2015 / 8:17 pm

      Minta dilempar dari atas pesawat!

  18. errickaka Maret 8, 2015 / 4:10 pm

    Dijawab sekali keasikan, eh nanya lagi lama2 enek kalau banyak tanya udah kemana2 bikin ilfil ya mbak

    • Puji Maret 8, 2015 / 8:17 pm

      Ilfil bangeeeet 😦

  19. Binibule.com [Tjetje] Maret 8, 2015 / 9:10 pm

    Hadeuhhhh Puji, emang banyak banget orang yang reseh gini. Aku sekarang udah mulai melakukan kebohongan publik kalau ditanya tentang suami. Aku gak pernah bilang suami orang asing, suka ngaco suami lagi tugas belajar kemana, penganten baru tiga bulan. Bohong teruslah pas basa-basi biar gak mancing komentar aneh-aneh.

    • Puji Maret 8, 2015 / 9:13 pm

      Rese dan bikin risih :s oh iya ya mba, kalo bini bule ketemu orang macam begitu, omongan mereka pasti makin sembarangan. Mulutnya minta pada disumpel.

      • Binibule.com [Tjetje] Maret 8, 2015 / 9:35 pm

        Iya pertanyaannya ga jauh dari besar dan enak. Barangnya besar, gajinya besar, enak ga. Bikin pengen najemin kuku.

      • Puji Maret 8, 2015 / 10:40 pm

        Huek pertanyaan kampret banget

  20. cerita4musim Maret 9, 2015 / 5:40 am

    WTF !
    Minta pindah kursi lain deh say kalau besok2 ketemu orang kek gitu, bilang ke pramugari nya ada yang mencoba untuk sexual harassment….asli ngeselin abis !

    *****

    Seattle – Fifty Shades of Grey

  21. Nadia Khaerunnisa Maret 9, 2015 / 6:53 am

    Diihh..sebel emang kalo dikomenin masalah pribadi macem gitu, padahal yg komen orang “berilmu” ya saya rasa krg pantes ngomongin begituan hahaha

    • Puji Maret 9, 2015 / 8:53 am

      Emang ga pantes komen begitu sama orang yang ga dikenal :s

  22. rianamaku Maret 9, 2015 / 7:42 am

    Ihhhh sebel banget rasanya ingin di cabein tu mulut bapaknya…

    • Puji Maret 9, 2015 / 8:52 am

      Bener, pengen cabein

  23. rianamaku Maret 9, 2015 / 7:42 am

    Ihhhh sebel banget rasanya ingin di cabein tu mulut bapaknya…

  24. siti Maret 9, 2015 / 10:43 pm

    hahahah si bapak nih super kepo yaa.. bayangin si bapak ngomong serasa curhat2an sama teman karib yaa..padahak baru kenal ..

    • Puji Maret 10, 2015 / 5:06 am

      Kayanya Emang si bapak curhat

  25. silvi Maret 10, 2015 / 4:22 pm

    salah satu yang paling saya takutin kalo lagi travelling sendirian adalah begini ini, diajakin ngobrol …. jadi pilihannya adalah ngeladenin ngobrol yg blom tentu topiknya asik apa enggak, pura pura tidur atau posisi liatin keluar jendela, walopun leher pegel hihihii….

    tapi sejak sering travelling akhirnya saya punya jurus andalan pamungkas, baca buku … dijamin deh diem yg sebelah 🙂

  26. sapienzadivita Maret 11, 2015 / 5:54 pm

    Bapaknya gak difoto dan dimasukkan di mari? 🙂

    • Puji Maret 12, 2015 / 8:51 am

      Malah keGRan kalo foto bapaknya

Tinggalkan Balasan

