Palembang Satu Hari

Mana cukuuup? Iyalah ga cukup ke Palembang cuma satu hari, namun apa daya bisanya cuma sehari :s

Tapi sempet makan pempek, es kacang merah sama martabak HAR

 

Ini agak random nih, saya sekarang ini lagi nunggu di ruang tunggu bandara. Terus tiba-tiba ada satu keluarga ayah, ibu (lagi hamil) dan dua anak cowo balita. Anak yg lebih kecil ngerengek nangis mau naik pesawat, yang lebih gede abis dimarahin bapaknya karena kayanya buang air di celana. Yang kecil sekarang lagi rengek-rengek lagi, bapaknya dari manjain sampe kesel sampe baik lagi, pakelah acara si anak yg paling kecil kepentok terus nangis lagi. Antara lucu dan kasian. Sambil dalem hati saya mikir, nyata banget nih punya anak ga cuma lucunya doang, ada tantrumnya ada ngeselinnya. Zzzzz. Jadi bertanya-tanya kalo satu hari saya punya anak sebatas apa sabar ini ya :s Jujur, saya ini sumbu sabarnya pendek (haha) jadi deg2an sendiri kalo lagi liat kejadian kaya gini. Pun kayanya saya juga jadi kikuk diantara keluarga ini (yang anaknya heboh nangis jejeritan, sampe akhirnya diem lagi) terus muka ortunya cape banget. Kasian liatnya.

P.S: cerita ke Palembang ini emang singkat banget karena saya ga sampe 24 jam disini. :s