Gigi dikawatin?

Gambar ambil dari sini http://www.clipartbest.com/clipart-RcGyja47i
Gambar ambil dari sini http://www.clipartbest.com/clipart-RcGyja47i

Halo pemirsa,

Saya lagi galau nih, galau yang ga penting sih hahahaaha… Jadi ceritanya sebulan belakangan saya kepikiran mau pake kawat gigi. Emang susunan gigi saya berantakan, tapi ga segitu ancurnya tapi berantakan. (Ini rempong banget dah). Intinya berantakan ya.

Nah, ketika saya pikir – pikir lagi, banyak yang cerita pake behel itu ngilu apalagi pas abis diganti karetnya (euuuwww), lalu lalu kakak saya dulu pas pake behel, eh maksudnya pas sebelum pake behel kan gigi dia ada beberapa yang harus dicabut tuh. Nah, itu gigi yang dicabut, bikin dia panas dingin semaleman, udah gitu darah dari gusinya keluar terus. Huuu sereeemmm. Berhubung saya kan ciut dan cemen hahahaa…

Adek saya baru – baru ini juga pake behel, dan dia ga ngerasa kesakitan atau apapun. Kata dia si biasa aja :s

Saya galau banget, pake atau engga ya. Share dong yang giginya pernah dikawatin, oh iya ngaruh ga sama bikin kurus? Hahaha… Semangat kurus tak pernah padam :p

Iklan