Campur Aduk


Perasaan saya lagi campur aduk, there is a time when I was down (lebih tepatnya tadi pagi si) Ketika ngerasa sedikit “disikut” sama orang yang bahkan selama ini kita selalu bela dan pertahankan, even if when nobody believe in their! But, I think again this is no a big deal. So I decided to move on. Meskipun tadi masih suka baper haha… Tapi emang kayanya juga I’m quite sensitive akhir-akhir ini. 

Tadi pulang kantor ga bisa langsung dijemput my darling, akhirnya kita janjian ketemuan di Teras Kota. Di perjalanan ke Teras Kota daripada iseng sendirian di mobil, saya cari review AADC2 dan yessss ada yang nulis reviewnya. Saya pecinta spoiler…. Hahahaaha…. Jadi seneng baca itu review yang sangat jelas dan lengkap. Meskipun udah tau jalan ceritanya kaya gimana tapi tetep pengen nonton 😍 My darling juga udah janji nemenin 😘😘

Oh iya, kabar nenek udah baikan dan semoga bisa segera keluar RS. Makasih ya teman-teman semua doanya kemaren. Semoga dibalas kebaikan yang sama oleh Tuhan. 

Pait manis hidup, itulah yang membuat hidup tidak hambar πŸ™‚

Iklan