Hanya Rencana

Ternyata benar adanya pepatah yang bilang, rencana boleh manusia yang buat tapi keputusan tetap di tangan Tuhan. 

Weekend kemaren rencananya saya mau susul suami ke Bandung, sekitar jam 3 sore saya udah siap naek uber menuju tempat travel yang akan mengantarkan saya ke Bandung. Begitu angkat tas dan kaki dari meja, suami wa yang isinya saya ga usah jadi ke Bandung karena nenek (nya dia) tiba-tiba drop dan dirawat di Rumah Sakit. 

Akhirnya karena Pak Uber udah di lobby kantor, saya putuskan ke Tangerang dulu. Malam, saya baru ke RS. Kenapa saya ga ke RS langsung? Karena saat itu belum pasti nenek dibawa ke RS mana.

Nenek udah baikab btw, semoga cepet keluar dari rumah sakit ya. Terus weekend (sabtu&minggu) pastilah kami ke rs. Jujur lelah fisik (apalagi suami ya yang nyetir 😛) Pergi pagi pulang malem, plus pas di rumah sakit saya selalu ngelasa cenat cenut kepalanya namun begitu keluar dari RS langsung sehat lagi loh. Ajaib 😇

Well, padahal udah bayangin makan mie akung 😭 

Ya udah, segitu dulu updatenya. Besok saya mau ke Mataram a.k.a Lombok 🙂 Kerja kerja, bukan liburan 😂

Have a good week ahead kawan!