Top Keyword

Top Searches

https://istrinyaeri.wordpress.com/tag/resep-mie-ayam-puji/, cerita bikin anak dipesawat ahahah, uber yogyakarta, grabcar ganteng

Terinsipirasi dari Mba Yoyen, dan saya cek Top keyword yang saya copy per hari ini….Hahahaha. Gimana jawab keyword “cerita bikin anak dipesawat”? Cobaaa cobaaa, bantu jawab…

Seneng ada yang cari resep mie ayam hihi…

Saya belom pernah naek Uber Yogyakarta.

Belom pernah ketemu abang Grabcar ganteng, naek Grabcar juga belom pernah πŸ™„

Ups and Downs

Namanya ya dalam hidup selalu penuh dengan ups and downs. Jangan bosen ya pemirsa baca catetan saya ini πŸ˜€

Siapa yang udah semangat mau liburan long weekend besok? Ngacuuung!!!! Termasuk saya, beberapa saat lalu. Saya udah book tiket ke Bangkok buat long weekend besok, tapi entah kenapa itu suami ga approve juga. Udah beberapa kali saya yakinin, tapi entah kenapa dia kaya ga yakin gitu. Akhirnya ya udah, saya relakan. Terus rencananya kita kan mau ke Bromo tuh di long weekend ini. Sempet pesimis ga jadi sih waktu itu, karena nenek masuk rumah sakit.

Kabar gembiranya, nenek udah pulang dari rumah sakit hari Sabtu pagi kemaren. Yeayy.. Jadilah kami bergembira, dan cus ngedate ke GI nonton CivilWars, abis nonton CivilWars kita refleksi. Indah kaaannn….

Setelah refleksi selesai, suami saya ko tiba – tiba lagi cek HP nya terus keliatan gelisah. Abis saya bayar refleksi, saya tanya kenapa. Ternyata, ibu mertua saya masuk rumah sakit 😦

Memang beberapa hari lalu, ibu sempet lemes karena kecapean. Sempet nginep di rumah kita semalem, tapi abis itu baikan lagi dan langsung pulang ke rumahnya plus bolak balik juga ke RS kan nemunin Nenek.

So, dari GI kita langsung ke RS. Jam 11 malem sampe RS, ibu masih di IGD lagi tidur aja karena katanya lemes. (Dia ke RS ditemenin sama Bibi) dan setelah dokter cek tekanan darahnya tinggi 170/100.

Saya cuma standby sampe jam 2 malem di RS karena suami minta saya pulang aja ke rumah (sama supir), terus dia nungguin di RS sampe sekitar jam 8an lalu lanjut pulang ke rumah juga, lalu siang ke bengkel, dan sorenya lanjut ke kondangan. Pulang kondangan ke RS lagi. Cukup sibuk weekend kemaren ini. Sekarang suami lagi PP dari kantor ke RS. Saya di rumah Mama di Tangerang.

Doakan semuanya lancar – lancar ya πŸ™‚

 

 

Korea I’m In Love

Jadi sebelum saya mulai postingannya, jujurnya mah ya ini pengen banget bisa cerita detail dan terstruktur. Bahkan pengen ceritanya dari awal kedatangan sampai dengan kepulangan ke tanah air. Namun apa daya, lagi sulit cari waktu πŸ™‚ Jadi mungkin ceritanya akan random πŸ™‚

Let’s Start!

Yeayy Korea….. This is the second time for me and my hubby ke Korea. Tapi ini pertama kalinya kami ke Korea bareng. Yuhuuyy dan bisa dibilang juga ini merupakan early wedding anniversary present πŸ™‚ Korea merupakan salah satu negara yang mau saya kunjungin dalam rangka mencari salju….. Dan ternyata, Tuhan mengabulkan doa saya πŸ™‚ Apakah saya suka drama korea? Gak! (Suka si cuma Full House doang) Apakah saya tau artis Korea? Jawabannya cuma tau Rain sama Song Hye Kyo dan pernah denger beberapa nama lainnya tapi tetep ga pernah inget :p

Pas kita ke Korea itu suhu udaranya 1-2dercel, pernah juga ngerasain 5dercel tapi tetep kedinginan hahaa… Bahkan, sempet minus juga. Hihiihi…. Untuk persiapan tempur saya di dalam pesawat, saya pake celana longjohn dan jeans, heattech tangan panjang dan jaket serta topi, sarung tangan, kaos kaki, sepatu boots. Kalo suami baru ganti pake yang anget – anget setelah di bandara Incheon. Terus terang saya penasaran sama cuaca dinginnya kaya gimana dan bakalan sedingin apa, karena waktu bulan November ke Korea yang masih belasan dercel saya udah gemeteran. Apalagi ini yang cuma single digit dercel. Hihihi

Keluar dari stasiun ada yang minta difoto πŸ™‚

Transportasi kami selama di sana ya pake KORAIL (www.letskorail.com) dari airport kami langsung cus ke hotel pake keretanya Seoul, enak yah nyaman meskipun memang ga sebagus Singapore tapi sangat bisa diandalkan. Temen – temen bisa beli kartu KORAIL di minimarket yang posisinya ada disebelah kiri pintu keluar bandara Incheon. Cukup antri yang beli kartu KORAIL disitu….. Nyaman dan enak naik KORAIL. Love it. Untuk menuju stasiun kereta di bandara cukup mudah, karena tingfal ikutin petunjuk yang sangat jelas hehe… Setelah sampai stasiun Jongno, kami turun dan petualangan yang sesungguhnya buat kami baru dimulai. Kami harus narik koper sambil naik turun tangga….Seru juga ngalamin geret – geret koper sambil naik turun tangga plus udara dingin. Dingin pertama yang kita rasain itu pas keluar stasiun untuk cari hotel yang udah kita booking. Nyessss Alamakjang, dinginnya menggigit. Setelah muter – muter dan nanya ke orang – orang dengan cara menunjukkan alamat dan capture map hotel kami, sampailah kami ke hotelnya.

Rame koper kereta dari Bandara

Setelah taro koper di kamar, kami rebahan dulu meskipun sebentar banget. Rebahan cuma ngelempengin punggung selama 10 menit lalu keluar lagi buat cari makan. Berhubung pas kami sampai Seoul udah cukup sore jadi kita putuskan untuk cari makan dan jalan-jalan sekitar hotel. Setelah cek – cek akhirnya kita makan ayam goreng yang ternyata enak enak enak….

Crispy dan pedesnya pas!

Berhubung cukup lelah selama perjalanan, akhirnya kita putuskan untuk istirahat di kamar setelah makan dan petualangan akan dilanjutkan besok πŸ™‚