Cerita Weekend

Weekend well spent! Semua hari di minggu lalu, banyak liburnya, jadi enak rasanya 😀

Cerita untuk minggu ini adalah, kami nonton The Batman. Gladys ditinggal ya udah pasti. Kami nonton film di jam pemutaran pertama, yaitu 10.45 WIB. Supaya, sampe rumahnya ga terlalu sore/malam. Kita sampe mall, jam 9.30 WIB hahaha, yang baru buka hanya supermarketnya saja. Akses dari supermarket menuju mall masih ditutup dong. So far, puas dengan film The Batman, 3 jam kan tuh ya durasinya, tapi ga terlalu terasa sih buat saya. Karena, saya ga expect apa-apa kali ya pas nonton filmnya. I’m not DC fans, nor Marvel fans. Tapi film The Batman ini cukup memuaskan buat saya.

Nonton di theatre dengan Dolby Atmos sound. Bagus sekali suaranya terutama adegan Batman kejar-kejaran mobil. Suara knalpot dan sound effect lainnya, kedengeran keren banget! FYI, ga semua theatre di sini pake Dolby Atmos sound, karena katanya sih harga investasinya mahal.

Abis nonton, mau makan di mall, ga selera aja gitu, bosen sama menu restonya yang gitu-gitu aja. Yowislah kami keluar mall, keliling area sekitar, dan end up makan padang di Pagi Sore. Lolll

Hari minggu pagi, kami jalan-jalan muterin Jakarta. Hobi banget pokonya jalan-jalan!! Main ke taman, lihat air mancur, ga terasa udah waktunya makan siang, setelah dipertimbangkan akhirnya kami makan kemana coba? Ke RM Padang Surya, Benhil. Ga bosen-bosen itu ya dua hari berturut-turut makan di RM Padang. Ga dong, karena dari segi rasa beda, dan pilihan makanannya juga berbeda hehe.

Ok, sekian dulu. Have a good week!

3 respons untuk ‘Cerita Weekend

  1. Crystal Maret 14, 2022 / 5:24 pm

    Mbak Puji! Aku mo ngabarin bahwa aku udah pindah rumah blog. Jadi ke http://www.kurisetaru.com. Kalau mau follow, monggo follow blog itu aja ya. Makasi mbak 🙂

  2. imeldasutarno Maret 15, 2022 / 2:53 pm

    Nasi padang never failed us, mbak….apalagi pake Paru goreng dan sambel merah….lah aku ngeces nulis ini….

  3. ohdearria Maret 23, 2022 / 9:34 pm

    Jadi kangen nasi padang 😅

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s