Akhirnya Bali!

Hi All,

Udah beberapa minggu ga buka blog, bukan karena bosen. Tapi, karena minggu – minggu lalu sibuk siapin trip ke Bali. Yeyayayy.

Akhirnya setelah 2 tahun lebih ga ke Bali, bisa ke Bali lagi. Pertimbangan ke Bali saat ini karena, udah ga perlu test PCR lagi (asal udah vaksin lengkap) bisa terbang.

Pertama kali buat nona kecil naik pesawat terbang. Selama ini, dia tau kalo itu pesawat, dengan bilang “At at”, sambil dadah. Eh tapiii begitu masuk pesawat dia awalnya bingung, terus bisa ditenangkan pas duduk. Lalu, mesin pesawat nyala dia nangis šŸ˜¦ sampe beberapa menit setelah take off masih nangis. Sudah dikasih minum, makan kue yang dia suka, dikasih foto, dll. Ga mempan. Sampe akhirnya mempan pas saya kasih game candy crush hahahaha… Dia diem, sampe nyampe ke Bali. Alhamdulillah.

Sepanjang Jakarta – Bali, saya juga nyanyi segala macam lagu anak yang saya inget, anggep aja lagi latihan jadi penyanyi ya mama. Untung bocah mau nyanyi šŸ™‚

Perjalanan pulang dari Bali menuju Jakarta. Ketika masuk ke dalam pesawat, mulai rewel dan nangis. Saya udah tegang, jangan-jangan bakal lebih panjang nangisnya dibanding pas pergi. Eh syukurnya begitu dikasih lagu, langsung diem. Setengah penerbangan tidur sangat nyenyak :*

Saya udah bilang ke suami, kalo tandanya kita harus sering-sering pergi naik pesawat. Loll.

Cerita di Bali, menyusul yaaaa.

Stay healthy everyone!

3 respons untuk ā€˜Akhirnya Bali!ā€™

  1. Lorraine Maret 28, 2022 / 7:07 pm

    Ditunggu cerita liburan di Balinya Ji šŸ˜

  2. Ira April 6, 2022 / 9:17 pm

    yeay….akhirnya kembali liburan ya Mbak Pujii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s