See you in Solo!

Gila, rindu banget nulis ngalor ngidul plus baca2in blog orang, dan komen. Rindu bangett..

Anyway, minggu depan Tokopedia Roadshow akan hadir di Solo.. Yeay… Silakan klik link ini dan daftar ya. Silakan di share ke temen – temennya juga, kebetulan saya juga (Insha Allah) akan hadir di Solo. Ayo ayo yang mau ajak meet and greet :p Lagak betuul haha

Btw, udah dua kali di hari Minggu saya mesti dateng untuk kerjaan dan minggu depan saya ke Solo, artinya saya mesti ninggalin my hubby lagi. Maap ya bebii 😦 Sebenernya saya udah ajak juga my bebi ke Solo, tapi dia ga mau katanya ga enak kalo sayanya kerja dia sendirian juga. Hehe..

Jadi hari minggu kemaren itu saya ikut liatin editing TVC Tokopedia, yang akan launch mulai besok! Yeayy! TVC yang besok tayang itu TVC yang lucu (menurut saya si lucu) haha.. Semoga banyak yang suka.. Untuk yang inspiringnya akan menyusul kemudian :p

And today, my hubby ga kerja karena diare dari semalem 😦 Kasian dia dirumah sendirian ga ada temennya 😦 Paling yang nemenin cuma puss sama meong. Tadi pagi saya bilang, sorry ya ga bisa temenin. Malahan dijawab sama dia “Gapapa, yang temenin nanti si Bandel (salah satu kucing kesayangan dia).”

Oke, see you on my next post!

42 respons untuk ‘See you in Solo!

  1. ndu.t.yke Oktober 20, 2015 / 12:56 pm

    Lapor! Aku weekend lalu transaksi pertama kali di Toped! Gampang bgt ya cynnnn…. Jadi ketagihan, haha….

    • Puji Oktober 20, 2015 / 12:59 pm

      Aaakkk Mba. Senangnya tau inii. Makasih Mba, ayo belanja lagi hihi.. Sort by penjualan terbanyak karena biasanya ini harganya yg murah dan pelayanannya good hehe

      • ndu.t.yke Oktober 20, 2015 / 1:13 pm

        owww gitu ya jeung? wah mantap tips nya! trims yaaa…..

      • Puji Oktober 20, 2015 / 1:24 pm

        Sipp Mba

  2. bukanbocahbiasa Oktober 20, 2015 / 1:13 pm

    Setelah ini roadshow ke Surabayaaaa ya mbaaak
    *duduk anteng menanti undangan*

    • Puji Oktober 20, 2015 / 1:25 pm

      Iya, nanti tanggal 5 ke Surabaya

      • bukanbocahbiasa Oktober 20, 2015 / 1:34 pm

        Yayyy! InsyaAllah aku datang mbak *pede bakal diundang hihihi*

      • Puji Oktober 20, 2015 / 1:39 pm

        Ga diundang juga daftar ajaaa. Yayayaya… Ntar aku yg undang hehehe

    • Puji Oktober 20, 2015 / 2:12 pm

      Ke Medan Insya Allah tanggal 1 Desember Mba Non 😀 Ada di Medan kah tanggal segitu Mba Non?

      • nyonyasepatu Oktober 20, 2015 / 2:17 pm

        Yah kayaknya gak di Medan tanggal segitu huhuhu

      • Puji Oktober 20, 2015 / 2:21 pm

        Yah Mba, belom jodoh kita 😦

  3. Gara Oktober 20, 2015 / 2:11 pm

    Penasaran dengan iklannya Tokopedia, soalnya sejauh ini iklannya kreatif-kreatif banget sih (yang versi kipas angin atau keran air :haha). Good luck buat pekerjaan di Solo ya Mbak, semoga sukses! Mungkin ada blogger di Solo yang mau bertemu juga :hehe, saya doakan juga semoga bisa kopdaran di sana :)).

    • Puji Oktober 20, 2015 / 2:13 pm

      Thank you Gar dibilang kreatif iklannya 😀 Iya yang baru ini menurut tim internal si lebih lucu lagi, hehe.. Amiin semoga aku bisa kopdaran 🙂

      • Gara Oktober 20, 2015 / 7:20 pm

        Sip Mbak :)).

  4. Felicity Oktober 20, 2015 / 2:28 pm

    Wah, baru tahu kalau mbak Puji kerja di Tokopedia ya, keren 🙂 BTW, ini wilayah pengirimannya sampai ke Norwegia atau hanya di Indonesia saja mbak? Kalau mau kirim kado atau Parcel buat orang di Indonesia bisa ngga mbak? Kalau bisa sekaian dibungkus cantik berikut kartunya. kadang saya pengen bisa kirim ini buat temen atau keluarga di Indonesia yang menikah, ulang tahun dll tapi belum ketemu jasa seperti ini yang bisa dipercaya.

    • Felicity Oktober 20, 2015 / 2:32 pm

      Haha, baru nyadar saya nanyanya banyak banget karena langsung antusias begitu 🙂 Ah seandainya saja Tokopedia roadshow sampai ke Oslo…

      • Puji Oktober 20, 2015 / 3:41 pm

        Ahhhh merinding, aku juga mau ke Oslo. One of my biggest dream! Sekarang ke Solo dulu, ya Oslo dan Solo dibalik – balik mirip lah ya hehe

      • Felicity Oktober 20, 2015 / 4:21 pm

        Aminnn… Haha….iya, Oslo-Solo mirip2x kalau dibolak-balik 🙂

      • Puji Oktober 20, 2015 / 4:26 pm

        Amiin

    • Puji Oktober 20, 2015 / 3:40 pm

      Iya aku kerja di Tokopedia, terharu Mba Fel yang tinggal di Norway tau Tokopedia :,)
      Kita semacam ebay gitu Mba, jadi yang kirim langsung ya si seller – seller nya 🙂 Kalo mau di bungkusin kado gitu mungkin bisa request ke sellernya 😀 hehe.
      Kita hanya di Indonesia saja Mba Fe 😀

      • Felicity Oktober 20, 2015 / 4:23 pm

        Tahu dong, terkenal loh Tokopedia itu 🙂

        Wah sayang banget belum ada ya. Mungkin bisa jadi usulan khusus nih mbak, dibuat unit atau divisi buat Gifts and Parcels….saya yakin pasarnya pasti ada, khususnya buat diaspora Indonesia yang di luar negeri yang pengen kirim2x dari luar tapi nggak bisa atau belum nemu yang terpercaya…eh, jadi curcol 😀

      • Puji Oktober 20, 2015 / 4:27 pm

        Oo I see bisa bisa hehe.. Aduh syukurlah kalo Tokopedia terkenal hihi

  5. febridwicahya Oktober 20, 2015 / 11:22 pm

    Nggak mampir jogja mbak? Deket sama solo loh :3

    • Puji Oktober 21, 2015 / 8:51 am

      Nanti ke Jogja, tanggal 31 Okt Feb,tapi kayanya aku ga ikut 😦

      • febridwicahya Oktober 22, 2015 / 3:47 pm

        Yaaah Mbak Puji nggak ikutan? ._. aku tanggal segitu malah ke Solo ._. wkwkw

      • Puji Oktober 22, 2015 / 3:50 pm

        hhahaa, kebolak. Yo kamu wis ke Solo aja juga weekend ini 😀

      • febridwicahya Oktober 24, 2015 / 8:29 pm

        Aaaah tadi aku kan kuliah mbak :p wkwkwk

        Minggu besok mbak kamu ke solo lagi aja :p

      • Puji Oktober 24, 2015 / 9:38 pm

        Haha

  6. cerita4musim Oktober 21, 2015 / 3:27 am

    Sama ih gw jg uda lama ga main2 ke blog :))

    • Puji Oktober 21, 2015 / 8:51 am

      SIbuk di Frankfurt ya mba Fe 😀

  7. dani Oktober 21, 2015 / 9:35 am

    Wiih. Sukses ya Ji acara roadshownya! Tokped emang oye! Btw cepet sembuh buat si Masnya ya.

    • Puji Oktober 21, 2015 / 10:53 am

      Makasih Mas Dan 🙂

  8. denaldd Oktober 21, 2015 / 1:24 pm

    Ji, sampaikan salam kangenku ke super sambal ya kalo ke Solo. Hiks ngiler deh bayangin sekarang :))) sukses buat acaranya.

    • Puji Oktober 21, 2015 / 2:12 pm

      haha, nanti disampaikan 😀 Makasih do’anya Mba Den :*

  9. mysukmana Oktober 21, 2015 / 1:57 pm

    lapor mbak puji mbak puji..aku ikutan loh besok yang di SOLO, kan orang solo..wah ketemu dong ntar kita mbak hehehe….thanks Tokopedia udah ngunjungi kota kami 🙂

    • Puji Oktober 21, 2015 / 2:13 pm

      Asiik, ketemu kita. Nanti panggil aku aja ya, dan silakan perkenalin diri, soalnya aku suka lupa ama orang. Maap bukan maksud sombong hihi 🙂 Sapa yaa, janji loh 🙂 See you 🙂

      • mysukmana Oktober 21, 2015 / 2:22 pm

        Langsung ku cari bsk. Nama lengkp mbk siapa..siappp..

      • Puji Oktober 21, 2015 / 2:23 pm

        Bilang aja Puji, pada tau ko 😀

      • mysukmana Oktober 21, 2015 / 2:23 pm

        Siapp mbk.. 🙂

  10. yayangneville Oktober 22, 2015 / 3:26 am

    Trus gimana si mas bebi selama ditinggal bareng si Bandel? 😁

    • Puji Oktober 22, 2015 / 8:39 am

      Katanya, dia udah cari – cari si bandel tapi si bandelnya ga ada haha

Tinggalkan komentar