Ketakutan di Deket Musee Du Louvre

Abis cerita ketemu orang mabuk dan gembel di U-Bahn Berlin. Ini kisah saya dan suami yang ketemu orang aneh depan Musee Du Louvre.

Karena kami kekeuh mau lihat dan foto Musee Du Louvre di malam hari, maka setelah puas keliling di dalam museum kami nunggu di taman sambil tidur – tiduran, minum kopi, jajan snack, people watching, ngeliat polisi yang patroli ngejar pedagang ilegal. Udah jam 7 masih belom gelap juga. Ya maklum aja, kan udah masuk Spring tuh jadi gelapnya lamaaaaaaa banget.

Akhirnya sekitar jam setengah 8 malem, kami pindah tempat dari taman ke samping cafe yang ada di deket museum situ. Ga lama, dari kejauhan ada orang dengan gaya berpakaian celana dan baju gombrang warna biru, rambut rasta pake topi kupluk dan bawa botol minuman kayanya sih bir di tangannya. Umur sekitar 20an.

Dia jalan mendekat ke arah kami, sudah pasti saya deg-degan awalnya dia udah lewat sekitar dua langkah dari kami, tapi abis itu dia mundur lagi terus nyamperin kami berdua. 

Saya udah wanti-wanti suami kalo ada yang aneh-aneh selama perjalanan kita, harus pura-pura ga bisa bahasa inggris.

Dia ngomong apa saya ga jelas, terus dia joget hip hop gitu sambil nyanyi ga jelas juga. Suami saya cuma kasih tangan sign no ✋🏻 tapi dia tetep ngomong sambil sok asik, eh dia agak deketan sama suami saya. Suami saya diem aja, sayapun makin takut dalem hati. Akhirnya dia pergi. 

Suami saya cerita itu orang liatin matanya dia, sama dia diliatin balik. Terus saya tanya ke suami ko dia berani. Suami jawab ya mau gimana lagi, kalo dia macem-macem tinggal dorong pasti tumbang, mulutnya bau alkohol juga. 

Selama kami nunggu, orang itu samperin turis lainnya yang lagi duduk di sekitar museum. Sambil sok asik ngajak ngobrol langsung, bahkan ada yang langsung duduk di sebelah turis. Ngeri banget. 

Akhirnya langit mulai gelap plus tambah dingiiiiinnnnn. Dan dapet deh foto ini


Lalu, pas kita mau naik metro untuk pulang. Baru aja kita mau tap masuk ke dalam stasiun eh ada si biru lagi di dalam stasiun. Saya dan suami berdua langsung liat-liatan dan kabur lari keluar metro 😂 Kami liat si Biru mau samperin orang lain, dan kayanya sempet liat kita juga tapi dia mungkin ga akan inget juga siapa kita. Tapi kita meningan menghindar deh daripada terjadi hal aneh.
Ada yang pernah alamin hal serupa? Atau ada yang tau kira-kira si biru niatnya apa?

Iklan