Eyeliner

https://www.tokopedia.com/shahrrasgallery/mizzu-eyeliner-pen-black
https://www.tokopedia.com/shahrrasgallery/mizzu-eyeliner-pen-black

Tiba – tibaΒ pengen bahas eyeliner. Bisa dibilang 95 persen saya pergi kerja atau ke mall pake eyeliner. Why? Karena suka aja. Ih jawabannya standard banget haha. Jadi gini, menurut saya dengan pake eyeliner itu sudah kelihatan seperti make-up ga kucel. Orang kan beda – beda ya, ada yang ngerasa udah hits hanya dengan pake mascara atau lipstick. Nah saya udah ngerasa ciamik hanya dengan pake eyeliner :p mata saya berasa kebuka gitu.

Dengan menggunakan eyeliner saya PD aja bawaannya, sukak pokonya pake eyeliner. Saya biasanya pake eyeliner yang tipis dan nempel ke garis bulu mata, sukanya sih setipis mungkin hehe. Cuma kadang – kadang tangan suka kepeleset jadinya agak tebel dikit πŸ˜€ gapapa tebel dikit asal ga tebel banget aja. Terus terus, saya kurang suka pake eyeliner yang cat eye gitu, yang ujungnya melengkung. Ada yang tau ga kenapa? Soalnya muka saya jadi galak banget hahahaa. Pada dasarnya ga pake eyeliner aja, kalo lagi diem suka disangkain lagi galak gimana kalo pake eyeliner dengan ujung runcing gitu 😦 muka saya kaya mau nerkam orang 😦

Saya cuma punya dua eyeliner, satu merknya inez. Satu lagi pake Mizzu. Bisa dibeli di tokopedia, haha (sekalian jualan). Yang inez pake yang cair, kalo yang Mizzu modelnya kaya spidol jadi lebih mudah diaplikasikan ke mata πŸ™‚

Awalnya saya ga bisa juga pake eyeliner, masih ga rata. Jelek parah deh tarikannya, bergelombang hehe, cuma karena dengan tekad dan niat kuat akhirnya saya terus mencoba. Awalnya saya coba pake eyeliner pensil (karena lebih gampang dipake untuk pemula), lalu beralih ke eyeliner spidol, terus ke eyeliner cair πŸ™‚ Lama – lama terbiasa πŸ™‚

Sekarang berasa ada yang kurang kalo ga pake eyeliner πŸ˜€ hehe… Udah makin centil sih dari eyeliner beralih ke eyeshadow yang suka ditumpuk – tumpuk. Tapi ga setiap hari kalo ini, tergantung mood aja πŸ™‚

Dua eyeliner saya diatas, ga hilang kalo saya selesai wudhu. Kalo mandi baru hilang πŸ™‚Β Dari temen – temen ada rekomendasi eyeliner ga yang waterproof? Pengen coba MAC, tapi masih sayang uangnya hahaa :p

 

Iklan