Ketunda Corona

Sedikit cerita, hal-hal yang ketunda karena Corona.

Btw, my baby girl udah 11 bulan. What???? Bulan depan my baby girl udah setahun. ❤️

Ada impian-impian saya yang tertunda, karena pandemi di Indonesia tak kunjung berakhir.

1. Daftar les renang untuk Gladys. Pengen banget les renang sedini mungkin, supaya Gladys ga seperti mama, yang ga bisa berenang ini. Btw, saya juga udah tanya les renang ke Elsa Manora Nasution (untuk saya sendiri). Tapi pandemi ini, bikin gagal rencana berenang.

2. Sekolah bayi. Bukan sekolah yang gimana ya, namanya sekolah bayi, isinya main aja. Guling-guling, denger musik, dan di stimulasi sama pembimbing. Sekaligus ajang mama belajar cara stimulasi langsung dengan pembimbing

3. Liburan. Cita-cita banget pengen liburan😭 dah lah ga usah di bahas kalo ini. 😭

4. Outdoor activity bareng Gladys.

Begitu yah hidup, manusia berencana, Allah yang menentukan. Yang penting dan paling utama, kami semua sehat, selamat, tidak kurang suatu apapun. Amiiinn