Gimana ya

Perasaan saya, sekitar seminggu belakang lagi kurang enak. Setelah saya telaah, ternyata saya marah, kesal, frustasi, kecewa, dan juga bingung.

Mungkin banyak yang sudah tau, kalo kasus covid di Indonesia, semakin parah akhir-akhir ini.

Saya pengen marah, tapi kayanya juga ga seharusnya marah. Entahlah. Saya sebal, kepada orang yang bisa jalan-jalan hilir mudik keluar kota? Keluar negeri?

Saya greget banget dengan orang-orang yang tidak taat protokol kesehatan. Benciii banget sama mereka yang masih ga percaya covid. Benci juga kepada mereka yang anti vaksin.

Saya selalu bersyukur tidak kekurangan suatu apapun di masa pandemi ini, sehingga saya merasa menjadi orang yang “salah” kalo komplain. But, I’m just human. Bosen juga sih begini terus.

Atau bisa jadi, saya sudah punya harapan atau angan-angan kapan covid akan berakhir, tapi ternyata malah semakin buruk 😦

Stay safe and healthy buat kita semua.