Minggu Pagi

Tumben nih hari minggu pagi nulis blog πŸ˜‚

Tadi pagi, saya belanja di pasar tradisional. Senang sekali rasanya. Sebenernya kalo pasar modern itu cuma 2km alias 5 menit dari rumah. Tapi, kalo belanja sering-sering di situ ya di total jadi mahal πŸ˜‚ itung kasar, tiap belanja beda 50-100rb. Untuk sebulan di kali 2-3. Lumayan kan. So, ke pasmod merupakan belanja rekreasi.

Kalo pasar tradisional, bumbu dapur murah dan bagus, bawang-bawangan dan cabe, lebih murah dibanding pasmod, sayur2annya so-so, ikan ok, ayam dipotong langsung di tempat, daging so-so. Sedangkan pasmod, daging sapi banyak pilihannya, segala jenis seafood lengkap. Jajanannya mantapp πŸ˜‚

Pulang dari pasar, saya bikin nasi goreng pake iga sapi, pelengkap telor ceplok dan emping. Da best!

Makan siang kayanya mau beli mie ayam di restoran, punya tetangga komplek. Keluarga suaminya udah jualan mie ini 15 taun.

Sekian cerita pagi ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s