Udah lama ga update

Sebenernya, banyak juga hal-hal yang mau diupdate, tapi, ketika udah mau mulai nulis. Lupa aja terus hehehe…

Alhamdulillah, semua keluarga dalam keadaan sehat wal afiat.

Lagi suka memantau update di twitter, lucu-lucu aja keributan di twitter tuh.

Masih kangen jalan-jalan yang jauh, belom akan terobati sampe pergi naik pesawat, ke Bali ajalah gitu.

Oh ya, saya lagi mulai (udah beberapa bulan sih), ikut kelas StrongNation. Awalnya seperti kehabisan nafas dan mau mati, hahaha. Sampe sekarang tetep engap juga, cuma getting stronger. Gerakannya sangat challenging. Ibaratnya, gerak pelan aja belom tentu bisa, apalagi gerak cepat haha. But, I enjoy it!

Lagi pengen belajar wall climbing nih, kebetulan deket rumah ada. Semoga bisa dijalanin next month deh yaaa.

That’s all untuk sementara. Rasanya, supaya kebiasaan update blog kembali seperti dahulu kala, harus dilatih nulis sedikit demi sedikit yah.

Ok than, stay healthy and happy semuanya.