Ketemu Orang Indonesia

Kalo lagi jalan-jalan keluar Indonesia, kadang suka ketemu aja tuh orang Indonesia. Saya sih biasanya kalo denger mereka ngomong bahasa Indonesia, senyum aja (ga minat negor). Bukan sombong atau apa, kadang emang males basa-basi. Tapiii, tentu saja kalo mereka nyapa duluan, saya pasti balas dengan baik.

Lain hal sang suami, dia emang lebih ngobrol alias bawel 😂 ya orangnya. Jadi, kalo ada kesempatan tanya dari kota apa, dan ngobrol ngalor ngidul, pasti dia tanggepin dengan senang hati.

Jadi inget, waktu di Queenstown, di atas bukit setelah naik kereta gantung. Kami kan lagi liat-liat souvenir, samar terdengar suara rombongan orang Indonesia. Makin terdengar jelas obrolan mereka. Mereka adalah ibu-ibu dari Surabaya, yang kehabisan uang karena kebanyakan belanja souvenir di tempat sebelumnya.

Saya langsung liatin muka suami, sambil kasih kode mata, jangan ditegor 😂😂😂😂😂 Karena saya lagi cape males ngobrol 😂 suami udah senyum-senyum aja sama kelakuan mereka.

Duh, jadi kangen jalan-jalan. Kemana pun yah, luar Jabodetabek. Karena ada aja cerita menarik nan unik 😳

Semoga ada waktu lagi buat berbagi sepenggal kisah di perjalanan, melalui blog ini.

Stay healthy.