Kadang Sepi

Jadi ibu, selain menyenangkan kadang juga dilanda kesepian. Padahal, saya punya bantuan untuk urus anak. Cuma kadang kalo malem, perasaan sepi ga bisa dihindari.

Pukpuk untuk ibu di luar sana yang harus urus anaknya sendirian.

Gladys anak baik, anak yang anteng, tidur nyenyak sepanjang malam, bangun jam 6 pagi. Ga pernah rewel seharian. Apa yang saya rasakan ke Gladys lebih dari sayang, lebih dari cinta. Maaf ya nak, bukan kamu yang membosankan, tapi emang gara-gara pandemi, jadi pas kamu udah bobo, langsung sepi aja perasaan hati ini. Gladys selalu bikin hari mama lebih bahagia dan lebih ceria.

Kesannya gak bersyukur ya punya anak ko malah ngerasa kesepian? Bukan begitu sih, mungkin lebih kepada saya terkadang butuh pembahasan/kesibukan lain selain berkutat dengan anak.

Ketika kesepian melanda, biasanya saya cium cium Gladys dan pelukin Gladys. Sekali lagi, semangat untuk para mama di luar sana šŸ‘šŸ»