Makanan/Minuman Hits

Sudah sekitar beberapa tahun lalu, di Indonesia, kota – kota besar terutama, banyak makanan hits bermunculan. Setelah saya ingat – ingat, makanan hits ini saya belom pernah coba, bukan karena sok – sok an ga mau ikutan trend. Tapi lebih kepada, merasa ga tertarik sama makanan/minuman yang lagi hitsss itu.

Ini beberapa makanan & minuman yang sempet hits di pada masanya, dan saya belum pernah coba sampai sekarang.

  • Ice kepal milo. Karena, udah kebayang ya rasanya. Campuran milo dikasih susu kental manis cokelat. Menurut saya sih ga spesial, jadi pas lagi hitsss saya ga ikutan coba
  • Sate taichan. Jangan hujatt karena sampai hari ini detik ini belom makan sate taichan, karena ga ada kesempatan aja buat beli, ga pernah kepengen. Terus, mindset saya, sate itu harus berbumbu kacang/sate padang, bukan sate pake sambel cabe aja 😀
  • Tumpeng rainbow, kuker rainbow. Kalo rainbow cake sih pernah makan. Karena, kebetulan ga pernah ada yang punya hajatan dan pesen tumpeng rainbow. Kalo ada yang pesan, saya mau ko cobain tumpeng rainbow karena penasaran dengan rasa masing – masing warna.
  • Cake klepon, cake nastar. Simple, karena ga kepengen
  • Bakso beranak, karena takuuut lihat penampakan baksonya. Hahahaha
  • Minuman mangga, yang berisi puding mangga, potongan mangga, jus mangga yang sempet hits di mall – mall di Jakarta, yang antrinya panjang banget. Ga rela antri untuk makanan kaya begitu :/ kaya ga worth it gitu

Sejauh ingatan saya, makanan tersebut yang saya belom sempet cobain sampe sekarang.

Temen – temen pernah coba makanan/minuman itu?

7 respons untuk ‘Makanan/Minuman Hits

  1. denaldd Juli 24, 2020 / 1:58 pm

    Aku donk sudah bikin klepon Cake buat ultah suami *bangga 😅 ternyata laris manis dimakan tetangga2 dan sodara2 langsung ludes. Mereka bener2 terpesona dengan rasanya yang unik, apalagi pas makan kleponnya. Ya lumayanlah, bisa sekalian memperkenalkan jajanan tradisional Indonesia.

  2. kutubuku Juli 24, 2020 / 2:09 pm

    aku cobain yang mangga itu pas di Beijing (karna antrinya biasa aja, ya seperti antri toko lainnya). Ternyata ENAK pake banget (ya soalnya mangga buah favorit), cuman ga kebiasa sama manisnya, duh duh langsung giung.

  3. ndu.t.yke Juli 25, 2020 / 2:12 pm

    Iya sama. Blm pernah nyobain semua itu krn blm rejekinya aja dapet gratisan, hehehe.

  4. Ira Juli 25, 2020 / 8:12 pm

    aku cuma pernah nyobain yang mangga, tu pun setelah tokonya sepi….aku pun termasuk yang ogah ngantri lama demi bisa nyobain. Hahahahaha.
    Alesan ga nyobainnya pun sama, karena ga pengen aja dan belum pernah berkesempatan buat nyoba. Sama aja kayak sekarang saat orang heboh sama per-boba-an, nyoba hanya beberapa merk ajah itu pun saat ga perlu antri lama.

  5. Christa Juli 26, 2020 / 10:53 am

    Di Jakarta dulu gak sempet cobain minuman mangga hits karena pas baru buka antrinya selaluuuu rame, ehh taunya disini malah ada cafe sejenis deket rumah dan ngga pernah antri, hohoho langsung jadi langganan karena emang pada dasarnya suka mangga 😛

  6. cerita4musim Juli 26, 2020 / 5:50 pm

    kl mudik aku nyarinya makanan legendaris Ji, yg kekinian ga pernah pengen nyobain tuh hihih

  7. zilko Juli 28, 2020 / 3:44 am

    Belum sempat sama sekali, hahaha 😆 . Penasaran sih sama sate taichan sebenarnya 😛 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s