Fase Baru dalam Hidup

Beberapa malam yang lalu, saya kepikiran, saya kan lagi hamil, nanti ketika anak ini lahir insya allah sehat dan selamat. Amin. Berarti hidup saya jadi sempurna?

Terus, saya mikir, perasaan saya, sebelum saya punya anak hidup sudah sempurna menurut versi saya. Alhamdulillah apa yang saya butuhkan saya punya, beberapa yang saya inginkan juga bisa saya miliki. Jadi, saya merasa, setelah kelahiran anak nanti, hidup saya lebih kepada memasuki fase baru.

Fase baru nanti yang akan saya hadapi. Paling banyak tau dan denger sih, fase sering begadang sampe anak umur 2 tahun ahahahahaha… Fase menyusui, fase jadi orang tua, fase ngurusin anak manusia, and so on.

Semogaaa saya diberikan kekuatan lahir dan batin untuk memasuki fase tersebut sekitar dua bulan lagi. Amiin.

Stay healthy kawan – kawan.

15 respons untuk β€˜Fase Baru dalam Hidup’

  1. claraberkelana Juni 10, 2020 / 3:51 pm

    Saya baru 9 bulan yg lalu punya anak. Emang bener bgt kalo setelah punya anak kita jadi seperti org berbeda. Jadi bener kata kamu, fase baru.

    Contohnya, aku dulu gak gt suka anak kecil. Sampe org pada bilang, ‘Gimana ngurus anak nanti Kl gak suka anak kecil’. Ternyata punya anak jadi bikin aku sabar, dan ngurusin aja kok. Ya namanya anak sendiri.

    Trus kalo liat kejadian buruk yg melibatkan anak kecil, aku sampe sedih mau nangis. Lebih mellow, gak sekeras dulu. Bahahaha

    • Puji Juni 10, 2020 / 4:01 pm

      Congrats for the baby. Iya, saya juga suka anak kecil ala kadarnya aja. Tapi makin lama makin excited πŸ€—

    • denaldd Juni 10, 2020 / 7:08 pm

      Hai Clara, selamat ya untuk kelahiran babynya. Semoga kalian sekeluarga sehat2 selalu

      *numpang ngucapin selamat ya Ji 😁

      • claraberkelana Juni 10, 2020 / 8:08 pm

        Terima kasih!! 9 bulan cuti, Gak kerasa minggu dpn saatnya balik kerja πŸ˜…

  2. denaldd Juni 10, 2020 / 6:45 pm

    Sehat2 selalu ya Puji sekeluarga. Begadang atau nggaknya itu tergantung bayinya Ji. Sudah kubuktikan sendiri mana yang begadang mana yang nggak 😁paling enak memang yang ga begadang. Tapi kalaupun musti begadang, 9 bulan ke atas sudah sangat jauh berkurang karena sudah ada makanan tambahan selain ASI/Formula. Jadi perutnya kenyang lebih lama

    • Puji Juni 11, 2020 / 1:35 pm

      Amiin. Makasih Mba Deny. Baiik, aku percaya sama yang sudah berpengalaman seperti Mba Deny πŸ˜€

  3. amijasmine Juni 10, 2020 / 11:22 pm

    Lagi hamil tujuh bulan mba Puji? dah mulai berasa ngap dan pegal seluruh badan? semoga sehat selalu.

    • Puji Juni 11, 2020 / 1:34 pm

      Iya, udah masuk 7 bulan, Mba. Belum berasa ngap dan yang pegel cuma bagian pinggang aja kadang – kadang. Amiiin. Sehat juga buat Mba ya

  4. inlycampbell Juni 11, 2020 / 4:08 am

    Sehat2 sampai lahiran yah, Puji.. Aminnn untuk segala doanya.. πŸ™‚

    • Puji Juni 11, 2020 / 1:33 pm

      Amiin. Makasih Ci.

  5. aldilalala Juni 11, 2020 / 6:20 am

    Semoga selalu sehat untuk ibu dan bayinya πŸ₯° insyaAllah bisa menjadi orang tua panutan bagi anak-anaknya 🌻

    • Puji Juni 11, 2020 / 1:33 pm

      Amiin. Terima kasih banyak ya doanya

  6. joeyz14 Juni 11, 2020 / 10:44 pm

    Sehat2 selalu ya pujiiii…. Semoga lancar proses lahiran, menyusui dan merawatnya…

    Betul ji. Dulu wkt pada ngucapin met begadang ya jo. Dalam hati ah elah serimg begadang ntn liga inggris…eh alah ternyata begadanya luar biasaaaa hahah

    • Puji Juni 12, 2020 / 11:47 am

      Makasih ya kakk, amiin.

      Iya aku juga udah mempersiapkan diri untuk begadang πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ€£

  7. ndu.t.yke Juni 12, 2020 / 8:08 pm

    Fase begadang insyaalloh selesai sblm anak usia 3 bulan kok. Sesudahnya wes sama2 nemu ritme yg pas untuk berdua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s