Nonton Apa Aja

Selama masa WFH, ada beberapa program yang saya jadi hobi nonton, padahal biasanya ga pernah nonton. Contoh, saya jadi suka nonton Crikey it’s the irwins. Tayangan soal keluarga Irwins yang mengurus Australia Zoo. Yang bikin saya jadi kepengen ke sana. OMG ya, hewan yang ada di Australia Zoo sungguhlah lucu semua. Terus setiap episode, ceritanya menarik banget.

Kemaren ada satu cerita sedih, jadi mereka mesti suntik mati salah seorang Zebra, karena dia udah tua dan giginya rusak 😦 Kalo dia dibiarin hidup bakal lebih kasian lagi. Seluruh petugasnya nangis, jadi saya juga ikutan berlinang air mata 😦

Terus, episode ketika mereka operasi gigi beruang, kawinin koala, kawinin harimau sumatera, yang mana mesti cek si harimau hamil apa engga melalui kotorannya. Dan itu katanya bau banget parah kotoran harimau, karena mereka makan tulang belulang. Kenapa juga mesti saya bahas. hehe.

Pelepasan buaya dari satu kandang ke kandang lain, operasi burung yang kakinya patah, nyelam ketemu hiu paus untuk pasang chip di badannya. Dan hiunya dinamain Steve, Bindi (anaknya Steve Irwin yang paling tua) bilang supaya ingetin itu sama Bapaknya. 😦

What a lovely program

Selain itu saya juga suka nonton video pijat bayi, hahaha. Bukan karena saya mau latihan, tapi saya seneng si bayi ketawa – ketawa pas dipijit.

Terakhir, saya juga hobi nonton video chiropractic. Khusus untuk ini, saya cari video ketika ada progress yang terlihat, misal dari yang tadinya jalannya bungkuk sampe jalannya tegap, etc.

Sekian dulu ngalor ngidul hari ini. Stay healthy!

3 respons untuk ‘Nonton Apa Aja’

  1. Tjetje [binibule.com] April 24, 2020 / 8:47 pm

    Wah seru tuh kayaknya nonton hewan-hewan Ji, tapi bagian suntik mati itu bisa ikutan nangis aku.

    • Puji April 29, 2020 / 8:51 am

      Aku juga nangis mba pas bagian si zebra disuntik 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s