Rencana karena Corona

Udah banyak banget ya pasti informasi yang beredar soal Corona. Banyak kepanikan, kecemasan, ketakutan, yang terjadi di sekeliling kita. Saya tentu saja waspada, dan berusaha menjaga diri sebaik mungkin.

Ada rencana atau bahkan banyak rencana yang tertunda karena corona. Saya rencana pergi bersama si baby yang masih di dalam perut. Bulan depan atau dua bulan lagi, sudah ideal usia kehamilan saya untuk pergi, tapi emang mungkin Tuhan berharap saya istirahat saja dulu di rumah hingga baby lahir ke dunia sehat selamat.

Semoga situasi semakin cepat membaik, semua bisa kondusif seperti sedia kala. Alhamdulillah stok sembako Insya Allah aman sampai seminggu ke depan. Saya stock secukupnya aja, seperti biasa saya belanja mingguan, ga dilebihkan. Setuju dengan beberapa orang yang bilang, supaya semua orang kebagian. Ga serakah.

Sekian dulu.