Makanan Selama di US

Paling gampang buat saya cerita soal makanan yang saya makan, karena food is life.

Kali ini saya mau cerita soal makanan yang kami makan sehari – hari waktu liburan di US. Untuk beberapa makanan khusus, seperti pastrami on rye, atau Burgernya Gordon Ramsey, akan saya review di kemudian hari.

Yang udah pasti ikut kami dari Indonesia adalah sambel bu rudy. Rasanya sungguh mengobati kerinduan akan cabaiiii.

Kami berdua sebenernya tidak harus sarapan di pagi hari, jadi seringnya brunch gitu. Misal, langsung makan ayamnya popeye atau KFC. Enak. Setiap ke restoran chain yang jual fried chicken, saya pasti selalu bahagia makan biscuitnya. Biscuit punya suami pun saya yang makan 😀

Saya share beberapa makanan yang saya foto ya, in between ini, kami makan noodle cup, fried chicken, beli buah di supermarket, burger, pizza, beef steak. Kalo di theme park, kami makan yang ada aja di sana. Rata – rata sih burger, fried chicken, turkey leg, churros, es krim.

Clam chowder with sourdough bread. Fav all the time, sampe makan berkali-kali.
Eri’s favorite burger beside Fergburger. Dia rela kalo makan ini tiap hari.
My fav, di mana pun! US portion always too much for us, biasanya kita cuma tambah 1 side dish lagi.
Fried chicken in small town “Lee Vining” restaurant. Eri’s favorite and mine as well. Juciy inside, crunchy outside. Btw, ini menu 1 porsi dapet 3 potong ukuran jumbo. Kentang, sayur, dan ada salad juga.
Selain taco(s) kami juga sangat menikmati mexican food. Ini makanan yang saya pesan ayam something (lupa)
Pesanan suami, beef something. Dia juga doyan. Kayanya dia doyan semua makanan di sini
Thai food!!!
Thai food, waktu ketemuan with Christa and Fam.
Tryin southern food. Ikan lele dan jambalaya. Sebenernya restaurant ini jual menu aligator, tapi kami ga berani cobain 😳
Long churros!
Turkey leg
Giant donuts from Lard Lad Springfield. Barrrrrttt Simpson
A humble beef noodle for windy Niagara Falls
Beef Taiwanese Noodle
Chicken ramen
Mexican!!!