Main ATV di Bali

Selalu ada yang pertama untuk semua hal. Main ATV di Bali.

Berawal dari pergi ke Bali secara mendadak di bulan Agustus yang lalu, maka saya dan suami belum punya rencana mau ngapain di Bali (selain makan – makan, tentu saja).

Setibanya di Bali, pada Sabtu pagi, kami langsung makan nasi ayam Ibu Oki di daerah Nusa Dua. Our favo!!! Untung ya di Jakarta, ga ada itu nasi ayam Ibu Oki, kalo ada bisa cape saya mesti lari banyak – banyak di treadmill. hehe…..

Sambil ngunyah, kami berdua diskusi mau ngapain yaaa, sambil scrolling instagram, atau google hal yang harus dilakukan di Bali. Lalu, saya kepikir dan nanya dengan penuh semangat 45 ke suami,

“Mau main motorcross gakkkk?????” sambil kasih lihat akun IG untuk sewa motorcross.

Namun, suami masih ragu, karena beliau ga begitu yakin saya ga bakal ugal – ugalan pas naik motorcross.

Jadi, suami kasih pilihan lain, mau ga main ATV aja? Terus, saya mengiyakan aja, meskipun ga kebayang, gimana cara mengendarainya. Mariii. Langsunglah kita telp orangnya (hasil browsing di internet), janjian, transfer, langsung cus OTW ke tempatnya. Yap, sepercaya itu πŸ˜€

Apa saja yang dibutuhkan untuk naik ATV? Nyali, dan baju yang nyaman aja menurut saya sih. Karena, sepatu boots akan disediakan dari tempat penyewaan ATV. Oh ya, jangan lupa pake sun block. Kalo kamu kelupaan bawa, ga usah khawatir, di tempat sewa ATV ada sun block lotion dengan berbagai merk yang bisa kita pake.

Fotonya terbatas, karena tentu saja tidak baik naik ATV sambil maen hp. Daripada keguling kan ya. hahaha….

Masuk goa
Di dalem goa

Jadi, beberapa foto diambil ketika kami lagi berhenti sambil nunggu giliran turun atau naik ke tebing yang cukup curam, atau ke tanjakan sempit.

Atau, (nunggu yang nyebelin), bocah – bocah Aussie yang sotoy, bawa ATV ugal – ugalan sampe bikin rantai ATV yang mereka kendarai putus, atau motor mereka jumpalit lah. Sukurin. Sorry not sorry.

Durasi main ATV sekitar satu jam, kita lewatin pematang sawah, lewatin perkampungan penduduk, masuk ke gua dengan air terjun, naik turun tanjakan curam dan berliku. Super happy.

Terima kasih kepada suami yang sudah ajak main ATV πŸ™‚ Next nya belio janji ngajak main motorcross.

Satu respons untuk β€œMain ATV di Bali”

  1. Phebie Desember 28, 2019 / 11:37 pm

    Wah sewa ATV dimana mba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s