Bisa masak atau engga?

Beberapa kali saya mendengar pertanyaan ini, kakak bisa masak atau engga? Bisa, saya jawab.

Oh bisa, padahal penampilan kakak kaya ga suka atau ga bisa masak.

Gitu ya, kenapa gitu? Jawab saya

Mungkin, karena kakak keliatannya kaya cewe modern, kerja, terus ga ada waktu buat masak.

Terus kita berdua ngakak πŸ˜‚

Iklan

13 respons untuk β€˜Bisa masak atau engga?’

  1. shiq4 Juni 16, 2019 / 2:09 pm

    Emang mbk,e bisa masak nggak..?

  2. Christa Juni 17, 2019 / 5:33 am

    Wah belom tau diaa masakan Puji πŸ‘πŸΌ

    • Puji Juni 17, 2019 / 8:00 am

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. dewi Juni 17, 2019 / 2:09 pm

    Hahahahhah samaaa.. kalau aku ngobrol juga dikomentarin “Emang kamu di rumah masak Dew?.. Lah, kalau gak masak anak ama suamik makan apa? hahahahha

    • Puji Juni 18, 2019 / 12:02 am

      Kayanya kalo pecicilan kaya KITA gini disangka ga bisa masak deh πŸ˜‚

      • dewi Juni 18, 2019 / 12:33 am

        hahahhaha iyaaa.. bedanya dirimu emg suka masak ya Ji. kalau gue, bisa masak.. tp emang gak demen2 masak bhuhuhuh..

      • Puji Juni 19, 2019 / 6:26 pm

        iyaaa ada orang yang ga doyan masak ya mba, masak karena kebutuhan.

  4. amijasmine Juni 17, 2019 / 11:32 pm

    Layak mendapat julukan chef Puji.

    • Puji Juni 18, 2019 / 12:02 am

      πŸ˜‚

  5. dinimuktiani Juni 18, 2019 / 9:26 am

    Buat apa bikin daftar menu kalo nggak bisa masak. Pastinya pinter masak lah, wkwkwk

  6. Rahma balci Juni 19, 2019 / 5:15 am

    kalo saya dulu krn anaknya cuek ,rada tomboy, terus pas awal2 nikah masih suka norak gitu posting masakan di FB, itu komen2 temen lama..sampe mempertanyakan:: yakin itu elo yang masak?…pada ga percaya kalo bs turun ke dapur..hahah

    • Puji Juni 19, 2019 / 6:25 pm

      Mestinya kan ga bisa stereotyping gitu ya kalo anak tomboy dan cuek ga bisa ke dapur πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s