Bingkisan Lebaran

Alhamdulillah, saya dapat banyak bingkisan lebaran tahun ini. Kue yang paling banyak, pastinya. Seneng dong, dapet makanan dari Bali, Malang, Pekanbaru, Palembang. Udah pasti ketebak makanan itu enak semua. Tapi yang paling berkesan adalah dikasih mukena.

Sejujurnya, sekitar minggu lalu saya batin dalam hati. “Taun ini ada yang kasih aku mukena ga yaa, pengen punya mukena baru.” Iya, saya tau, saya bisa beli sendiri. Tapi, mukena dikasih itu rasanya beda. Hampir semua hal yang dikasih itu rasanya lebih enak πŸ˜‚πŸ˜‚

Karena, udah sekitar 4 tahun saya selalu dapet mukena dan sajadah pas lebaran. Pas udah bukain bingkisan ga nemu mukena, saya ya udah pasrah aja. Mukena lama sebenernya masih gapapa. Eh ternyata ada satu bingkisan yang ketinggalan di mobil, pas dibuka isinya mukena!!

Seneng banget hihi.. Masih dapet rejeki dikasih mukena, bukan ko ini bukan mukena syahrini πŸ˜‚ ini cuma mukena lipat gitu, yang saya sekarang dapat motifnya batik. Bagus dan adem.

Mama saya sempet nanya, dapet mukena ga? Buat sini aja (buat di rumah mama maksudnya), saya bilang dapet tapi mau dipake solat dulu 🀣

Sekian dulu cerita bingkisan lebaran tahun ini. Kalo kamu, memori apa yang paling berkesan ketika dapat bingkisan di hari raya?

Iklan

7 respons untuk β€˜Bingkisan Lebaran’

  1. Phebie Juni 3, 2019 / 1:41 am

    Apapun yang ada hubungannya dg makanan πŸ˜‹

  2. zilko Juni 3, 2019 / 3:25 am

    Duh, kebayang pasti enak-enak itu semua ya! πŸ˜€

  3. Grant Gloria Juni 3, 2019 / 12:22 pm

    Semua bingkisan ada kesannya. Soalnya jarang bisa dapat bingkisan.😁

  4. destini Juni 4, 2019 / 4:05 am

    Aku juga dapet mukena kak. Padahal niat beli, eeeh ada yang ngasih bingkisan lebaran isinya mukena. Alhamdulillah, rejeki 😊

  5. nyonyasepatu Juni 5, 2019 / 7:29 am

    Jarang dapat bingkisan hahaha. Palingan makanan. Dulu kalau di Bank setiap kali dpt parcel atau hadiah harus dilaporin ke kantor dan jadinya dibagi2 😊

  6. shintadaniel Juni 6, 2019 / 3:16 am

    Wah Alhamdulillah doanya dikabulkan yaa… rejeki mukena Lebaran…. semoga sholatnya makin khusuk pake mukena baru.. hehehe

  7. Lutfi Juni 9, 2019 / 11:39 am

    Paling suka bingkisan yang berjenis elektronik…:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s