Inspirasi Menu Berbuka

Hai Teman – Teman,

Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan.

Saya kasih inspirasi menu berbuka untuk satu minggu ke depan. Sungguh saya berharap bisa masak tiap buka puasa, tapi apa daya. Itu tak mungkin hehe… Saya cuma bisa masak pas weekend aja 🙂

Biasanya, kalo saya niat masak mau bikin ini itu, banyaaaak banget idenya. Tapi yang terealisasi cuma sedikit, selain karena perkara waktu, siapa jugaaaaa yang mau makan makanan tersebut? Karena saya di rumah cuma berdua, bisa sih di frozen. Tapi ga semua bisa makanan enak dibekuin.

So, here we go. Saya coba bikin inspirasi menu untuk seminggu ke depan. Harap dicatat, ini gak ada resepnya. Silakan google sendiri hahaha.

  • Senin, Telur balado dan Capcay. Cemilan: Pisang Goreng
  • Selasa, Ayam Goreng dan Tumis jagung muda. Cemilan: Kue Lumpur
  • Rabu, Soup Wonton dan Tumis Kailan. Cemilan: Risol bihun
  • Kamis, Sapo Tahu dan Buncis tumis daging cincang. Cemilan: Buah potong
  • Jumat, Soup Ayam beserta sayur mayur kol wortel di dalamnya, sambel, tempe goreng tepung. Cemilan: Buah
  • Sabtu, Ikan laut di tim pake jahe, bawang putih dan daun bawang, sambel, tahu goreng, tumis kangkung. Cemilan: Kue Bolu
  • Minggu, Nasi Tim Ayam, Wortel dan labu rebus. Cemilan: Brownies

Oke geng, segitu aja. Sampai ketemu di inspirasi menu berbuka minggu kedua 🙂

Semangat 🙂

Iklan

4 respons untuk ‘Inspirasi Menu Berbuka’

  1. Syifa Ulya Syahidah Mei 6, 2019 / 3:06 pm

    Yah google sendiri wkwkw

    • Puji Mei 8, 2019 / 8:25 am

      Lumayan, tapi ga ada yang terealisasi minggu ini huhuhu

  2. the kamasutress Mei 6, 2019 / 10:38 pm

    saya mah apa aja lah.. yang penting bisa dimakan

    kadang kalo lagi gak ada, sendal jepit juga dipakein kuah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s