Aku dan Nastar

Cerita ini ga akan panjang. Cuma mau curhat, saya udah lama niat bikin nastar. Udah baca resep, tanya resep ke Mba Yoyen, dan liat resep lainnya.

Tapi, selalu saja ada hambatannya ahahaha..

Bukan karena males, kebetulan weekend saya ada aja gitu kegiatannya 😀 sok keren! Kegiatan itu dalam arti tidur, nonton tv, scrolling IG, masak biasa, bebenah rumah.

Doakan ya semoga suatu hari saya bisa merealisasikan keinginan bikin nastar sendiri.

Iklan

10 respons untuk ‘Aku dan Nastar’

  1. Phebie April 5, 2019 / 7:23 pm

    Nastar bikinnya lama ludesnya cepet😄

  2. amijasmine April 6, 2019 / 4:11 am

    Semoga keinginanmu bikin nastar yang enak tercapai,amin.
    Jadi inget beberapa hari sebelum lebaran biasanya saya dan kakak sibuk bikin buletan buletan kue nastar.
    Biasanya nastar wajib ada pada saat lebaran.

  3. mrs muhandoko April 6, 2019 / 9:26 am

    aamiin. bikin nastar buat stok lebaran mbak 😀

  4. senangsenangyuks April 6, 2019 / 8:07 pm

    Saling mendoakan =, mba. Mba tidak sendirian dalam hal ini. 😀 😀

  5. deadyrizky April 8, 2019 / 8:45 am

    tidur, nonton tv, scrolling IG, masak biasa, bebenah rumah.

    literally what everyone do in the weekend

  6. zilko April 9, 2019 / 12:24 pm

    Kemarin aku mah beli aja nastarnya, huahahaha 😆

  7. Rahma balci April 11, 2019 / 3:10 am

    kalau ada yang mau posting foto atau resep kue2 nastar..mencium bau bau lebaran

  8. Tjetje [binibule.com] April 15, 2019 / 7:24 pm

    Aduh nastar itu butuh semangat banget. Aku udah semangat2 bikin jam, abis itu disuruh buletin kuenya satu2 langsung gak semangat. Nyerah deh kalau nastar.

    • Puji April 16, 2019 / 12:29 pm

      mesti semangat 45 yaaa kaannnnn

  9. inlycampbell Mei 30, 2019 / 5:01 pm

    Nah ini dia, percobaan pertama aku gagal, kuenya jadi keras, walopun yang makan Iyan, dia bilang enak, karena gak pernah makan Nastar yang asli, haha.. dia cuma bilang pineapple cake..
    Beli aja, Ji hihi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s