So good to be back

Setelah absen dua minggu di tempat fitness, akhirnya kemaren saya kembali lagi. Meskipun pas di Arab banyak banget jalan kakinya, tapi saya merasa ga olahraga. Padahal ada satu kegiatan hiking juga. Hihihi…

Cerita sedikit, demi menjaga kewarasan dan kesehatan badan saya, saya meningkatkan nafsu makan selama di Arab sana (baca: banyak makan nasi). Makannya normal, tapi satu porsi nasinya dilebihin sedikit. Karena, saya takut ga ada waktu lain buat makan, selain pas jam makan. Jadi saya wajib isi full tank perut hahahaaha..

Hasilnya kemaren cukup baik, saya survive tetep lari 35 menit nonstop. Yoooyy ntap!

Sungguh bahagia karena rindu sama olahraga 😀 sekarang yang agak PR lagi ngerem nafsu makan, udah kembali normal sih. Cuma mesti lagi tahan sedikit godaan makan yang manis – manis aja.

Hari ini jadwal bodypump. Setelah dua minggu juga bolos. Saya yakin kuat angkat beban, karena angkat beban kehidupan aja kuat ko. Eaaaaa..

Have a good day!

Iklan

6 respons untuk ‘So good to be back

  1. deadyrizky Maret 26, 2019 / 12:40 pm

    35 menit itu sebuah prestasi yang patut disyukuri lho

    • Puji Maret 28, 2019 / 9:08 am

      Karena lari itu sebuah proses 😄

  2. Christa Maret 26, 2019 / 2:06 pm

    Welcome back Puji 🙂

    • Puji Maret 26, 2019 / 5:16 pm

      Makasih Chii

  3. Phebie Maret 27, 2019 / 4:21 am

    Selamat pulang. Ditunggu ceritanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s