Review Fika Swedish Cafe – Singapore

The famous “Swedish Meatball”

Liburan akhir tahun kemaren, kami sempet jalan – jalan ke Singapore. Lalu, iseng pengen cobain makan di Fika dan hasilnya tidak mengecewakan bahkan menggembirakan.

Review makanan:

Swedish Meatball (foto di atas) menurut saya, ini sangat – sangat lebih enak dibandingkan dengan swedish meatball dari ikea. Meatball nya empuk, sausnya creamy dengan kekentalan yang pas ditambah sauce lingonberry yang memperkaya rasa daging. Disajikan panas, fresh from the pan! Nilai 9/10.

Fishermans Pasta


Fishermans Pasta consist of linguine pasta, mussels, white fish, squid, and prawn. Served with a lemon-butter sauce, and topped with fresh rocket leaves and cherry tomatoes. My husband’s favorite. Entah kenapa he always loves food which has lemon inside 🙂 Anyway, I love it too, nilai 9/10.

Order this drink, I forgot the name and coffee for hubby

The ambiance

Fika is located at 257 Beach Road near to Haji Lane area (the photogenic street on Singapore I guess)

Good thing for my Moslem friend, Fika is a halal restaurant! Jadi, bisa banget nih jadi pilihan kalo abis cape foto – foto di Haji Lane, mau Fika di sini 😀 Enjoy!

Sampe jumpa di review dengan foto seadanya.

bonus foto ahhahaahah

Tack!

Iklan

16 respons untuk ‘Review Fika Swedish Cafe – Singapore’

  1. ndu.t.yke Februari 8, 2019 / 11:42 am

    Kak ko bonusnya cm 1 sih kak?

    • Puji Februari 8, 2019 / 1:27 pm

      Supaya pembaca tidak terlalu muak, 1 aja

  2. Christa Februari 8, 2019 / 1:28 pm

    Pujii.. besok2 ke SG lagi mampir ke kafe All Things Delicious deh di sebelahnya Fika ini… menurutku dia punya brownies terenak sedunia hahaha… duh ngiler ngebayanginnya!

    • Puji Februari 8, 2019 / 6:04 pm

      woowww, baiklah akan ku coba kalo ke sing 😀

  3. kayka Februari 8, 2019 / 10:31 pm

    wah hebat ji dah makan swedish meatball 🍽 *kewl* saya same semarang belum nyobain karena ragu resep asliya dicampur daging cincangnya dicampur ibab.

    • Puji Februari 10, 2019 / 10:28 pm

      Iya Mba Kayka. Di sana agak sulit ya cari swedish meatball halal

  4. kayka Februari 8, 2019 / 10:31 pm

    ooopppss sekarang

  5. zilko Februari 9, 2019 / 1:11 am

    Ah aku jadi pengen pasta dan meatballs-nya!! 😀

    • Puji Februari 10, 2019 / 10:28 pm

      Udah jajan belom Koooo? 😃

  6. deadyrizky Februari 9, 2019 / 8:54 pm

    Yang kayak gini kenapa gak dijual di indo sik?
    Susah cari lingonberry kali yak
    Wkwkwk

    • Puji Februari 10, 2019 / 10:27 pm

      Ada ko mas, ke IKEA aja. Halal juga meatball IKEA Indonesia

  7. orderkopi Februari 11, 2019 / 11:15 am

    cakenya yg bikin ngiler nich…yummiii

  8. kutubuku Februari 11, 2019 / 1:28 pm

    Yawla, pas ke Singapore kemaren pacar jg ngotot minta kesini, akhirnya kita kesini, dan kita aga2 kuciwa ahahaha, ya ekspektasinya pacar tentu tinggi 😛

    (karena makanannya juga banyak yang halal sih :P)

    • Puji Februari 11, 2019 / 2:37 pm

      Beda ya rasanya ama yang di Swedia beneran?

      • kutubuku Februari 11, 2019 / 2:40 pm

        Ya beda halalnya ahaha ga cm itu sih, kue2nya jg ga sama, ya tapi kan namanya juga bukan di Swedia.

      • Puji Februari 11, 2019 / 2:42 pm

        Ohhh haha, buat aku swedish meatball di sini udah enak. Pork itu emang punya special place di hati banyak orang 😃

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s